Beranda Moto GP Konferensi Pers MotoGP Valencia dibatalkan

Konferensi Pers MotoGP Valencia dibatalkan

0
BERBAGI

Untuk Menjaga suasana Kondusif setelah terjadinya Insiden SepangClash di seri lalu, maka dari itu Konferensi Pers di MotoGP seri Valencia dibatalkan atau di tiadakan. Sebagai gantinya, Para pembapap dan tim akan dikumpulkan di Biro Permanen untuk berbincang langsung bersama presiden FIM dan CEO Dorna.

Seperti kita ketahui dalam event Grand-Prix MotoGP sebelum race selalu diadakan Konferensi Pers (pra event) begitu juga dengan di akhir race yang dikhususkan untuk pembalap yang berhasil podium. Konferensi Pers (Press Conference) pada umumnya ditujukan untuk A&Q (Answer and Question) antara pembalap dan Media.

Konferensi Pers MotoGP Valencia 2014 lalu.
Konferensi Pers MotoGP Valencia 2014 lalu.

Hal ini tidak akan terjadi di MotoGP Valencia, sebagaimana dilansir di situs resmi MotoGP yang mengatakan berikut ini;

Pengendara dan manajemen tim akan disebut di depan Biro permanen untuk membahas peristiwa baru-baru.

Menyusul peristiwa yang terjadi di perkembangan Grand Prix dan lebih lanjut Malaysia selama minggu berikutnya dan mengingat keadaan yang luar biasa, Biro Tetap FIM MotoGP ™ Kejuaraan Dunia, yang terdiri dari Mr Vito Ippolito, FIM Presiden, dan Carmelo Ezpeleta, Chief Executive Officer Dorna Sports, akan memanggil semua pembalap MotoGP ™ dan manajer tim mereka masing-masing untuk mengatasi situasi pada hari Kamis 5 November pukul 15.30 Waktu Setempat.

Mengingat keadaan ini, konferensi pers pra-event yang dijadwalkan pukul 17.00 Waktu Setempat akan dibatalkan.

Nah, jadi Konferensi Pers untuk MotoGP Valencia dibatalkan atau tidak ada.

Di dalam jadwal juga tidak dituliskan Konferensi Pers, namun untuk Race tidak berubah dimana Free Practice MotoGP mulai akan dilaksanakan pada hari Jumat pukul 15:55 WIB dan Race dilaksanakan pada hari Minggu pukul 20:00 WIB. tunggu rilis jadwal BlogOtive!

BERBAGI
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

Tinggalkan sebuah balasan

Mohon ketikkan komentar
Mohon masukan nama kamu disini