Beranda Balap Kaki M Fadli tidak sampai di Amputasi, kondisi membaik

Kaki M Fadli tidak sampai di Amputasi, kondisi membaik

0
BERBAGI

Kondisi Muhammad Fadli Immanudin membaik setelah operasi dan melewati masa komanya di RS Pertamedika Sentul, Bogor. Fadli mengalami kecelakaan tertabrak oleh rider lain saat seusai selebrasi kemenangan.

Fadli mengalami patah Saraf pada kaki sebelah kiri hingga harus di operasi dibagian bawah tungkai, sempat terdapat Foto Hasil Ronsen palsu beredar dan wacana kaki kiri akan di amputasi namun akhirnya hal itu tidak di lakukan karena kondisi M Fadli yang membaik.

Hal ini dikatakan oleh Humas RS Pertamedika Sentul, dr Bertie R, MM seperti yang dilansir Tribunnews (8/6/2015) bahwa Kaki M Fadli tidak sampai di amputasi.
“Memang saat itu ada kesimpulan untuk dilakukan amputasi karena dideteksi sudah tidak ada aliran darah ke kakinya. Tapi, setelah diobservasi, alhamdulillah, nadinya kembali teraba sehingga hanya dilakukan operasi di bagian tungkai bawah kiri,” ungkap Bertie.

Ahh, Alhamdulilah bro akhirnya M Fadli bisa melewati semuanya dan kabar ini juga menjadi hal yang menggembirakan untuk kita semua mengingat bahwa Fadli merupakan salah satu pembalap terbaik di Indonesia.

Lalu bagaimana kondisi terbaru M Fadli? Sejak Senin pagi, M Fadli sudah bisa diajak berbicara, ia sudah melakukan komunikasi dengan Bertie dan mengatakan bahwa kaki kirinya masih terasa nyeri.
“Kondisi Fadli tadi pagi sudah membaik. Saya sudah berkomunikasi dengan dia, katanya masih terasa nyeri. Kita juga sudah kasih obat penghilang rasa nyeri,” tambahnya.

Kondisi M Fadli

Nah, untuk saat ini M Fadli sedaang dalam pengawasan serius oleh berbagai dokter spesialis diantaranya yakni dokter otopedi, dokter paru, dokter penyakit dalam dan dokter anestesi.

Kapan beliau akan sembuh total? Pihak Rumah Sakit belum dapat memastikan kapan M Fadli bisa benar-benar sembuh total, yang pasti untuk sekarang kondisinya membaik.
Cepat sembuh bung Fadli!!

BERBAGI
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

Tinggalkan sebuah balasan

Mohon ketikkan komentar
Mohon masukan nama kamu disini