Pembalap Indonesia, M Fadli Imanuddin mendapatkan cedera serius setelah ditabrak dari belakang oleh seorang Rider peserta Asia Road Racing Cup (ARRC) 2015 di Sirkuit Sentul (7/6/2015).

Kejadian berlangsung saat itu M Fadli berhasil finish pertama di kelas Supersport 600cc menggunakan Honda CBR600-nya, main di kandang sendiri M Fadli sukses mengumandangkan Lagu Indonesia Raya.

Namun sayang, Saat sehabis melakukan selebrasi dan menyapa pendukungnya, datang seorang rider asal Thailand menyerobot dari sisi kiri (belakang) dan menabrak dirinya.

M Fadli saat menyapa pendukung

Diterangkan lewat laman Dapurpacu, kecelakaan ini disebabkan akibat Marshall yang kurang sigap mengibarkan bendera kuning setelah bendera Finish berkibar, keadaan M Fadlipun terlihat lemas setelah ditabrak.

Kondisi seperti itu lantas memberikan banyak dugaan seperti banyak yang menyebutkan bahwa beliau mengalami lepas pergelangan kaki, namun hal itu hanya dugaan banyak orang. semoga saja dugaan tersebut memang tidak benar dan lekas sembuh buat M Fadli.

BAGIKAN
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

LEAVE A REPLY

Harap tulis sebuah komentar
Harap masukan nama kamu