Kondisi terbaru Loriz Baz dan Pol Espargaro, BlogOtive – Sebuah insiden terjadi saat setelah start di gelaran MotoGP Silverstone, Minggu (04/09/2016) melibatkan Loriz Baz dan Pol Espargaro bersenggolan dan terpental di tikungan pertama, dengan ini balap dihentikan sementara, Red Flag terjadi dan kedua pembalap di tolong oleh medis, dibawa ambulance untuk melakukan medical check.

Loriz Bar crash
Crash Loriz Baz, ditandu menuju ambulance

Untunglah saat ini Kondisi kedua pembalap baik-baik saja saat dilakukan medical check, sebelumnya memang Loriz Baz sempat melambaikan tangan seakan ingin memberitahu kalau dia baik-baik saja, lambaian tanganya berhasil direkam kamera dan Race direction mengumumkan bahwa Baz dalam kondisi sadar saat itu.

Saat melakukan medical check, Loriz Baz mengalami cidera di bagian angkle bagian kanan, hari ini Loriz Baz akan di perikasa di ruah sakit Genewa di Switzerland untuk memastikan dia baik-baik saja, apabila terbukti baik, Baz bisa melanjutkan balapan di seri San Marino, Italia.

Sementara unutuk Pol Espargaro, adik kandung Aleix Espargaro ini juga dipastikan baik-baik saja saat setelah dilakukan medical check dan bisa melanjutkan balapan Minggu ini di Misano.

Kondisi Loriz Baz dan Pol Espargaro baik-baik saja!

BAGIKAN
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Motolovers!

LEAVE A REPLY

Harap tulis sebuah komentar
Harap masukan nama kamu