27.9 C
Yogyakarta
Senin, Agustus 8, 2022

Komunitas YRFI Yogyakarta sukses gelar Musprov ke-3

Komunitas Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) Yogyakarta sukses gelar Musyawarah Provinsi ke-3

Komunitas pecinta Yamaha yang terdiri dari 49 komunitas motor yang tergabung di Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) Yogyakarta, sukses menjalankan musyawarah tingkat provinsi yang ke 3 pada tanggal 27 Februari 2022 di kota Jogja.

Dalam acara ini diadakan sidang pemilihan ketua YRFI Yogyakarta untuk periode tahun 2021-2024, dari 3 kandidat yang muncul, akhirnya Danang Hermanto dari komunitas Yamaha RX – King terpilih kembali sebagai ketua YRFI Jogja.

Pemilihan Ketua YRFI Jogja

Danang menuturkan “Saya harap melalui kegiatan YRFI Yogyakarta, para komunitas pemakai motor Yamaha bisa selalu kompak dan juga bisa menjalankan kegiatan positif dalam komunitas YRFI Yogyakarta.”

Dalam acara ini YRFI Yogyakarta juga memaparkan laporan aktifitas selama 3 tahun berjalan, dimana kegiatan YRFI Yogyakarta dipenuhi berbagai macam kegiatan, seperti touring gabungan, bakti sosial maupun acara komunitas Yamaha lainnya.

Komunitas YRFI Yogyakarta

Dalam kesempatan ini juga berbagai komunitas Yamaha di Yogyakarta juga bisa saling bertukar pendapat dan bersilahturahmi sesama komunitas Yamaha dari seluruh area Yogyakarta, Setiawan Andy salah satu peserta menuturkan “kami senang sekali bisa gabung di YRFI, karena menjadi wadah silahturahmi antar komunitas Yamaha dan punya banyak kegiatan yang seru dan positif”. Seluruh rangkaian acara inipun berjalan sesuai dengan protokol kesehatan. (PRESS)

Hendri Widananto
Tinggal di Yogyakara, penghobi motor sejak kecil, seorang Testrider, Reviewer dan penikmat balap MotoGP. Mulai aktif berbagi seputar motor pada tahun 2015 hingga kini.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Tetap Terhubung

2,717FansSuka
1,505PengikutMengikuti
2,295PelangganBerlangganan

Terbaru