Motor yang ditunggu-tunggu tahun ini, Honda Sonic kembali menunjukkan taringnya, baju-baju sudah mulai terperitili, dari baju, celana hingga… ets udah sampai disini saja, dan jangan tanya kelihatan apanya, yang jelas memreteli baju celana kelihatan mesin motornya lah, ini kan ngomongin motor bro..

Elah sudahlah, sekarang kembali ke topik ini datang dari mas-mas ganteng pengamat Otomotif yang semakin narsis aja unjuk onderdil-onderdil Motor yang diduga sosok aksesoris Honda Sonic  150 yang bakalan diluncurkan waktu dekat ini.

Motor yang menggunakan kode ‘Honda K56A’ ini telah menjadi antrian masyarakayat yang sudah pada menyisihkan uang ke celengan mereka bahkan sudah ndudal alias bongkar celengan.

Kabar ini adalah komponen dari bagian Undercowl, datang dari blognya kang Iwanbanaran, muncul komponen ini yang diduga adalah onderdil dari Honda Sonic.

Undercowl di duga milik Honda Sonic

Selain Undercowl ada juga onderdil lain, yakni kini bukan dari Iwan lagi namun dari kang Taufik Hidayat yang memeperkan komponen Honda Sonic berupa piston.

Piston diduga milik Honda Sonic

 Lah, itu dia dua komponen yang sementara inidi duga menjadi milik motor yang digadang-gadang memiliki nama Honda Sonic ini, menurut informasi Honda Sonic bakalan keluar sekitar Bulan Juli setelah lebaran nanti atau pada sekitar bulan Agustus.

BAGIKAN
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

LEAVE A REPLY

Harap tulis sebuah komentar
Harap masukan nama kamu