Yamaha menjadi produsen sepeda motor yang memunculkan produk terbaru paling banyak di tahun ini, jelas menjadi gebrakan awal si Garpu tala untuk memborong para konsumenya yang saat ini masih dikuasai Honda untuk sekmen dalam negeri.

Dalam catatan BlogOtive, di smester pertama kemarin (Januari-Juni) Yamaha sudah menghabiskan lebih dari 5 amunisi di sekmen Matic ada Mio M3, Soul GT, NMax dan disekmen sport ada Vixion, MT25, Byson FI dan disekmen kedua tahun 2015 nanti, Yamaha nampaknya masih ingin mengeluarkan produk barunya, bahkan dengan yang menggunakan kategori All New maupun benar-benar baru.

Motor baru Yamaha

Saat ini, Yamaha memiliki kode-kode produksi yang berhasil dikuak oleh rekan-rekan pengamat Otomotif, tercatat BlogOtive rangkum ada 4 kode, berikut adalah daftar beberapa kode serta sedikit detailnya;

1. Yamaha BJ8 (masih belum diketahui)
2. Yamaha BE1
Kemungkinan ini adalah Matic menggunakan suspensi upside down yang konon memiliki nama huruf awal X dengan akhiran E dan lebih dari 5 huruf.
3. Yamaha BG7
Kode ini sepertinya mengarah ke Sport, katanya berkapasitas 150 cc  dan sektor pengganjal R15, Vixion dan Byson.
4. Yamaha BJ2
kode ini untuk matic lawas, sepertinya Update New Yamaha Xeon 125 yang mungkin nantinya dengan teknologi Bluecore.

Nah, itulah dia beberapa sedikit informasi mengenai 4 kode produk Motor baru Yamaha, beberapa info diatas barulah rumor namun akan menjadi indikasi peluncuran yang akan dilakukan si garpu tala, namun entah untuk tanggal rilis apakah di tahun 2015 ini atau di tahun depan.

BAGIKAN
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

LEAVE A REPLY

Harap tulis sebuah komentar
Harap masukan nama kamu