Knalpot Yoshimura untuk Yamaha R15, Xabre dan R25 serta MT-25 sudah bisa di beli di dealer Yamaha terdekat di kotamu masdab, Yamaha Indonesia menawarkan parts Racy lagi untuk R-seriesmu dengan menggandeng kerjasama dengan perusahan knalpot racing terkemuka Jepang dengan status Original Equipment Manufacturer (OEM), dan setelah Daytona dan Sakura kini giliran Yoshimura.

Yamaha memberikan dua varian untuk knalpot ini dimana untuk Yamaha YZF-R15 dan Xabre menggunakan Full System Muffler sementara untuk Yamaha YZF-R25 dan MT-25 disediakan sklip-on muffler. Knalpot Yoshimura Ori yang dibuat melalui research and development berstandar Jepang di import langsung oleh Yamaha Indonesia, jadi terjamin keaslianya masdab.

Knalpot Yoshimura untuk R15 dan R25
Knalpot Yoshimura untuk R15 dan R25

Dikatakan GM Parts Operating Division (POD) PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Mangiring Siahaan Knalpt Yoshimura ini sudah bisa di beli di dealer masing-masing daerah.

“Konsumen dapat membeli melalui dealer-dealer Yamaha terdekat di masing-masing kota untuk menjamin keaslian produk Yoshimura Muffler yang diimpor langsung dari Jepang. Yamaha pun memberikan garansi untuk produk itu jika terjadi sesuatu di kemudian hari. Peduli dan bangga menggunakan produk original dengan kualitas mendunia,” jelasnya.

Kata-kata “Peduli dan bangga menggunakan produk original” nampol banget pasti dikalangan penduplikat knalpot, namun pesan ini ditujukan untuk kita-kita masdab, mari beli yang orisinil. Yup, jadi knalpot ini juga sudah nangkring di Jakarta Fair, yang mau beli di sana (booth Yamaha) bkalan mendapatkan hadiah merchandise asli Yoshimura seperti topi, tas, t-shirt dan yang lainya.

Detail Knalpot Yoshimura untuk R15, Xabre, R25 dan MT025

Yoshimura Muffler YZF-R25 (slip on)

Part No : 90798-C0120
Price : Rp.8.000.000
Material : Stainless Steel with Carbon End Cap
Static Noise : 89dB/6,000rpm : YZF-R25
Weight : Weight 1.9kg (STD 2,8kg)
Common : YZF-R25 & MT25

Yoshimura Muffler YZF-R15 (full system)

Part No : 90798-C0121
Price : Rp.5.000.000
Material : Stainless Steel
Static Noise : 101dB/4250rpm
Weight : Weight 2,4kg (STD 5,4kg)
Common : YZF-R15 & Xabre

Knalpot Yoshimura untuk Yamaha R15, Xabre, R25 dan MT-25 sudah bisa di beli di dealer, monggo yang pengen nyoba, Power dan Torsi naik masdab!.

BAGIKAN
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Motolovers!

LEAVE A REPLY

Harap tulis sebuah komentar
Harap masukan nama kamu