Ketika trio Jepang sport 250 cc, Honda CBR250RR, Yamaha R25 dan Kawasaki Ninja 250 FI berjejer apa yang ada di benak alias pikiranmu masdab? apakah jadi ruwet seperti perkumpulan kecambah yang habis di panen, tambah kagum pada salah satunya atau malah hanya biasa saja? monggo..

Nampak Trisula Motor 250 cc asal Pabrikan Jepang yang sekarang punya mesin dua silinder, diurutkan dari yang tua sang pionir sampai yang paling muda yang menjadi idola baru motor Honda karena membawa standarisasi baru kelas seperempat liter dengan membawa fitur ala Bigbike.

Honda CBR250RR, Yamaha R25 dan Kawasaki Ninja 250 FI
Ketika Honda CBR250RR, Yamaha R25 dan Kawasaki Ninja 250 FI berjejer

Foto diatas adalah jepretan dari Layz Motorsport, bengkel yang punya segala pernak-pernik peralatan modifikasi motor-motor sport.

Karena point of view adalah dari tampilan atau design dari depan, maka kita fokus bahas designya saja ya.. terlepas dapur pacu, fitur, harga dan yang lainya.. Yup, Dari tampangnya mereka mempunyai ciri khas masing-masing meski dari design headlamp identik.. dengan dual-keen eyes seperti tatapan mata yang menyeramkan.

Yang paling kanan dari Ninja 250 FI warna hijau nampak padat dan kompak, di tengah ada Yamaha R25 yang sudah tidak standar lagi.. lampu diganti strobo, tapi meskipun itu headlamp tetap sama dan nampak paling menyeramkan.. hii.. nah kalau paling kiri ada Honda CBR250RR yang punya sinar paling terang, ada dua tingkatan headlamp dimana di bagian atas adalah lampu DLR (Daylight Running).

Jujur.. kalau BlogOtive sendiri melihat pemandangan seperti ini, secara pribadi malah membuat hati jadi bingung.. perasaan tidak mau fokus di satu motor tertentu, rasanya pengen semuanya.. wehh jan.. BlogOtive sama sekali gak punya feel fokus ke salah satunya saja dan menganggap yang kedua tidak ada apa-apa, melainkan memang rasa ini dibagi jadi tiga masdab.. wis deh untukmu semua, hati ini untuk kalian bertiga (motornya lho ya).. wkwk lebay.

Ketika Honda CBR250RR, Yamaha R25 dan Ninja 250 FI berjejer piye perasaanmu?

BAGIKAN
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Motolovers!

LEAVE A REPLY

Harap tulis sebuah komentar
Harap masukan nama kamu