Matteo Guerinoni

Matteo Guerinoni seorang komentator acara MotoGP sering memberikan ulasan-ulasan menarik tentang balapan motor yang satu ini, Matteo yang selalu punya prediksi peluang juara, memberikan analisa saat siaran di TV dan komentarnya yang pedas sekarang sudah hampir tidak kelihatan lagi.

Menurut saya, Matteo Guerinoni memang seperti tahu semuanya tentang seluk beluk balapan dan MotoGP, jadi dia seperti sudah expert dalam hal ini yang membuat dia selalu punya materi-materi menarik untuk disampaikan, apalagi dirinya adalah seorang mantan pembalap dan pecinta motor dan sekaligus aktif naik motor.. pasti punya feeling tersendiri apa yang dirasakan pembalap.

Pasti banyak dari kita bertanya-tanya tentang Matteo yang sudah jarang atau bahkan tidak kelihatan lagi siaran di layar kaca TV Nasional, karena seperti kita tahu komentator asal Italia yang merupakan mantan pembalap ini menjadi komentator di salah satu tv Swasta Indonesia, Trans 7.

Kemana Matteo Guerinoni?

Ya.. mungkin banyak dari kita fans MotoGP merasa aneh kala melihat siaran di Trans 7, kala ada Lucy Wiryono sebagai host dan sering menjadi tandem disampingnya tidak ada Matteo, selepas Matteo memiliki ciri khas tersendiri, mungkin karena beliau sering membawakan acara ini.. jadi terlihat aneh jika dia tidak ada di layar kaca. IMO.

Matteo saat ini sebenarnya masih siaran di TV masdab.. namun memang tidak ada di Trans 7 melainkan doi sekarang menjadi komentator di FOX Sports dan shootingnya di negara tetangga, Singapura.

Matteo bersama Host FOX Sports MotoGP
Matteo bersama Host FOX Sports MotoGP
Matteo Guerinoni siaran di FOX Sports
Matteo Guerinoni siaran di FOX Sports

Kabar ini saya dapatkan kala stalking di Instagramnya Matteo, dia mengunggah beberapa foto saat sedang di studio siaran di FOX Sports, termasuk foto yang sekarang masdab lihat diatas yang bersumber dari akun @matteoguerinoni.

Jadi Matteo sekarang ada di FOX Sports, untuk yang kangen dengan analisa beliau silahkan nonton FOX Sport ya!

BAGIKAN
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

LEAVE A REPLY

Harap tulis sebuah komentar
Harap masukan nama kamu