Beranda Yamaha Kelebihan dan Kekurangan Yamaha Mio Z

Kelebihan dan Kekurangan Yamaha Mio Z

0
BERBAGI

Kelebihan dan Kekurangan Yamaha Mio Z versi BlogOtive yang kamu harus ketahui, Yamaha membuat versi Mio 2016 terbaru ini menjadi lebih advance daripada versi sebelumnya, dan itu jelas bro, bukan cuma si garputala, pabrikan lain juga sama setiap motor yang rilisnya terakhir sudah jelas mendapatkan pembaruan yang lebih baik, karena mungkin hasil umpan balik dan masukan dari konsumen.

Kali ini kita akan membahas Keunggulan dan juga Kelemahan dari skutik baru Yamaha yang dirilis pada April 2016, skutik 125cc, Bluecore, Air Cooled, Yamaha Mio Z yang merupakan tandem dari Mio M3. Motor yang dibuat dengan ukuran kaki-kaki lebih besar serta ditambah berapa ubahan pada warna dan striping.

Kelebihan dan Kekurangan Yamaha Mio Z
Yamaha Mio Z

Kelebihan dan Kekurangan Yamaha Mio Z

Kelebihan Yamaha Mio Z

1. Exclusive Look
Kelebihan Yamaha Mio Z ini adalah tampilanya yang terlihat eksklusif karena warna yang dipakai adalah warna Doff atau Mate. Warna ini memberi efek motor ini terlihat lebih premium pada rancangan-nya.

Di Mio Z, warna yang colorfull ditinggalkan sama Yamaha, hal itu terlihat jelas pada pilihan warnanya yang hanya ada 2 yakni Hitam dan Putih, stripingnya juga tidak banyak bermain warna. Simple but Elegant!

Sektor design atau penampilan menurut BlogOtive, Mio Z juaranya apabila dibandingkan dengan Mio M3.

2. Efek Ban Besar
Dengan ukuran ban yang diupgrade dari ukuran ban depan 70/90 menjadi 80/80 dan belakang 80/90 menjadi 100/70 membuat Mio Z memiliki beberapa kelebihan diantaranya;

1. Lebih kencang
Dengan bobot yang sama [dengan Mio M3] yakni 94kg, sementara ukuran kaki-kaki yang lebih lebar maka perputaran roda juga akan semakin lebar yang mengakibatkan Mio Z akan memiliki akselerasi yang lebih kencang.

2. Aman di tikungan
Banyak umpan balik yang mengatakan bahwa Mio M3 sering menyentuh aspal saat dipakai untuk menikung, dengan Mio Z ukuran ban yang lebih lebar maka jarak terendah ke tanah juga akan semakin tinggi yang membuat motor ini lebih aman untuk menikung tajam.

Kekurangan Yamaha Mio Z

Harga Mahal
Sebenarnya dari Harga yang lebih mahal ini bukan merupakan kekurangan Mio Z, tetapi akan menjadi kekurangan apabila kita hendak membelinya, karena dengan perubahan yang tidak begitu banyak, harga Mio Z dan Mio M3 berselisih hingga Rp 400 ribu lebih mahal, dimana Mio M3 dijial dengan harga Rp 14,7 on the Road Jakarta, untuk Mio Z dijual harga Rp 15,1 juta.

Itu dia beberapa Kelebihan dan Kekuarangan Yamaha Mio Z versi BlogOtive, ini adalah segi selera yang mungkin kelebihan yang kami sajikan bisa menjadi kekurangan untuk teman-teman atau sebaliknya kelemahan ini malah bisa saja menjadi tidak masalah. Selamat membaca artikel menarik lainya!

BERBAGI
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Motolovers!

Tinggalkan sebuah balasan

Mohon ketikkan komentar
Mohon masukan nama kamu disini