Beranda Suzuki Kelebihan All New Satria Injeksi adalah Irit BBM

Kelebihan All New Satria Injeksi adalah Irit BBM

0
BERBAGI

All New Suzuki Satria dianggap memiliki kelebihan irit bahan bakar oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) 2W selaku produsen sekaligus pemegang merk Suzuki di Indonesia, meski seperti itu, namun bukan itu tujuan utama PT SIS menghadirkan Ayago terbarunya ini.

Seperti diketahui dan telah kami update sebelumnya bahwa All New Satria memiliki kapasitas tanki 4,0 Liter dan diklaim mampu menempuh jarak 200 Kilometer, ini bisa di artikan bahwa All New Satria mampu menghasilkan irit BBM hingga 50 km/liter, lebih detail bisa membaca artikel (sebelumnya: Konsumsi BBM All New Satria Injeksi irit 50 Km/L).

Kelebihan All New Satria Injeksi adalah Irit BBM
All New Satria F150 Injeksi oleh Aleix Espargaro

Meskipun terbilang irit, namun performa All New Satria ini cukup memuaskan dengan mampu mengeluarkan Power sebesar 18,2 Horse Power (HP) atau tenaga kuda dan Torsi Maksimum 13,8 Newtonmeter dengan rpm yang lebih tinggi daripada old Satria (Karburator). Untuk melihat specs All New Suzuki Satria F150 bisa dilihat di (laman: Spesifikasi All New Satria F150 Injeksi).

Dengan hal itu, All New Satria F150 Injeksi dianggap memiliki kelebihan irit Bahan Bakar (BBM) menurut Public Relation PT SIS 2W, Zulfiar Rafi Al Ghany, seperti yang dilansir Sindonews, berikut adalah pernyataan-nya.

“Dari yang saya pelajari, salah satu kelebihan All New Satria adalah lebih irit bahan bakar. Dengan performa tinggi mesin, efisiensi bahan bakar tentu akan menjadi bonus tersendiri. Tapi memang kita tidak memfokuskan pada hal tersebut. karena konsumen Satria lebih mementingkan performa, jadi bukan tipikal pemakai yang lebih memikirkan kearah efisiensi bahan bakar. Jadi kita lihat saja saat launching nanti,”

Dari penuturan beliau, meskipun memiliki kelebihan Irit BBM namun bukan itu yang menjadi acuan dan tujuan Suzuki dalam menhadirkan All New Satria. Tentu performa adalah yang paling diinginkan dari konsumen. So.. Itulah Kelebihan All New Satria Injeksi? Bagaimana pendapatmu sob? // BlogOtive

BERBAGI
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

Tinggalkan sebuah balasan

Mohon ketikkan komentar
Mohon masukan nama kamu disini