M Fadli, pembalap AHRT yang mengalami kecelakaan kemarin, Minggu (7/6/2015) menjalani operasinya dengan lancar. Sebelum dioperasi, Tim medis Sirkuit Sentul memanggil amblulans dan membawa M Fadli ke RS Pertamedika Sentul City, Bogor.

Dengan kejadian ini lantas beredar foto hasil Ronsen di Media Sosial yang menunjukkan kondisi kaki dengan tulang yang patah-patah diberbagai bagian, namun foto tersebut bukan foto resmi yang belum dijamin kebenaranya.

Foto Ronsen Kaki M Fadli yang belum tentu Benar

Didalam Foto diatas menunjukkan Banyak bagian tulang yang patah tak beraturan, jika diamati seksama kejadian seperti itu tidak masuk akal hingga separah itu. bisa diambil dugaan sementara foto tersebut tidak benar.

Dengan kehadiran foto yang belum diketahui asal-muasal pengunggahnya itu membuat pihak internal Sirkuit Sentul marah kepada pengunggah foto kurang jelas kebenaranya, untuk pengumuman resmi kondisi M Fadli akan dibeberkan pihak AHM setelah Operasi.

BAGIKAN
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

LEAVE A REPLY

Harap tulis sebuah komentar
Harap masukan nama kamu