Kawasaki W800 akan rilis di GIIAS 2016

Diposting pada

Kawasaki W800 akan rilis di GIIAS , BlogOtive – Kawasaki Motor Indonesia (JMI) bakalan menambah line-up motor barunya bulan ini masdab, enggak cuma di sekmen sport saja yang terkenal akan Ninja-nya, sekarang Kawasaki bakalan menghadirkan sebuah motor bergaya klasik. Yup, dia adalah W800 yang akan diperkenalkan di acara pameran Otomotif GIIAS 2016 di BSD City Tangerang nanti.

Kawasaki W800 akan rilis di GIIAS
Kawasaki W800

Kawasaki 800 merupakan motor berkubikasi 773 cc pararel-twin cylinder berpendingin udara, motor ini sebenarnya sudah akan pensiun di beberapa negara terutama kawasan benua Eropa karena dimulainya penerapan standar emisi gas buang Euro4, motor ini masih dalam standarisasi Euro3 jadi masih bisa masuk di tanah air.

Seperti biasa, Kawasaki Indonesia (KMI) melakukan import motor ini, kalau dari Tanda Pendaftaran Tipe Kendaraan Bermotor (TPT) yang di daftarkan KMI ke Kementrian Perindustrian, motor ini di import dengan jumlah 100 unit.

Kawasaki W800
Kawasaki W800

Berapa bandrol harganya nanti? silahkan datang langsung ke GIIAS sob, atau tunggu info update selanjutnya dari BlogOtive ya, yang pasti Kawasaki W800 akan rilis 12 Agustus di BSD City, Tangerang. Catat!

Gambar Gravatar
Tinggal di Yogyakara, penghobi motor sejak kecil, seorang Testrider, Reviewer dan penikmat balap MotoGP. Mulai aktif berbagi seputar motor pada tahun 2015, menulis lebih dari seribu kata setiap hari.. :)