Kawasaki Ninja sebagai brand motorsport atau model fairing meraih penghargaan sebagai The Most Valuable Brand in Indonesia untuk kategori Sport Motorcycle yang diberikan oleh Majalah SWA berdasarkan riset dari lembaga spesialis market Indonesia, MARS.

Kawasaki Ninja meraih The Most Valuable Brand
Penyerahan penghargaan The Most Valuable Brand

Mantap, brand Image Kawasaki memang begitu kuat masdab, jadi tak heran kalau Ninja menjadi pemenang untuk ini.. dikutip dari situs resmi, Ninja mengalahkan brand lain seperti Vixion, Mega Pro, CBR dan Byson.

Deputy Head Sales & Promotion PT Kawasa Motor Indonesia, Michael Candra Tanadhi mengatakan jika hasil ini didapat berkat fokus Kawasaki dalam pelayanan motor sport.

“Hal ini tidak lepas dari kosistensi strategi pemasaran Kawasaki yang fokus kepada premium image serta perah aktif dealer Kawasaki,”

Konsumen Loyal dan komunitas yang banyak juga menjadi alasan kuatnya brand Ninja

“Konsumen yang loyal dan anggota komunitas Kawasaki merupakan pihak-pihak yang berpengaruh besar dalam peralihan prestasi ini,”

Kawasaki Ninja 250
Kawasaki Ninja 250, brand image begitu kuat

Sayang di tahun ini Ninja kehilangan satu armada yang turut berkontribusi membuat brand Ninja semakin kuat yakni Ninja 150 Karburator yang terpaksa harus di stop produksi lantaran tak lolos Standarisasi Euro3.

Namun saat ini, Ninja 250 FI masih menjadi raja sport 250 cc untuk urusan pasar atau penjualan mengalahkan Yamaha R25 yang lahir belakangan dengan performa yang lebih tinggi, sekarang Honda melalui CBR250RR juga hadir sebagai kompetitor baru Ninja dengan performa lebih tinggi lagi. Nah, pertanyaanya Apakah brand Image Ninja masih bisa bertahan mengalahkan keunggulan performa yang dimiliki kompetor? kita tunggu jawabanya esok.. Congrats Kawasaki!

BAGIKAN
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

LEAVE A REPLY

Harap tulis sebuah komentar
Harap masukan nama kamu