Beranda Kawasaki Kawasaki Ninja 250FI di Lokalkan?

Kawasaki Ninja 250FI di Lokalkan?

0
BERBAGI

Uiss, Kawasaki nampaknya ingin serius menyikapi motor best seller kelas 250ccnya, Kawasaki Ninja 250 FI yang dikabarkan akan di lokalkan oleh pihak KMI (Kawasaki Motor Indonesia) hendak melokalkan si Full Fairing Hijau ini.

Seperti yang sudah di raba-raba oleh Bang Iwan Banaran, KMI mengirim sampel kode 4603 yang menurut Informan beliau itu dalah sosok EX250L atau Kawasaki Ninja 250FI yang akan di Completely Knock Down (CKD) intinya adalah produksi lokal dan menghentikan import CBU dari Thailand.

“Memang sedang dalam persiapan bro. EX250L (Ninja 250FI) rencananya akan di CKD-in. Ditunggu saja…coming soon…” ungkan Narasumber Iwanbanaran seperti yang dikutip dari iwanbanaran.com, Kamis (24/9/2015).

Berdasarkan analisa Bang Iwan, juga menghasilkan data serupa dengan beberapa kesamaan seperti Ban yang ukurannya sama dengan Ninja 250 yakni di kisaran 110/70-17 di depan dan ukuran 140/70-17 inch dibelakangnya.

Kawasaki Ninja 250 FI
Kawasaki Ninja 250 FI. (sumber gambar: tmcblog.com)

Nah, jika ini terjadi jelas harga Kawasaki Ninja 250 FI akan semakin terjangkau saja nih Otivers, dengan harga sekarang saja si Ninja sudah merajai pasar, apalagi nanti kalau lebih murah bro.. bisa rompol nanti Yamaha R25.

Wah, persaingan Motorsport di Indonesia semakin memanas saja, ketambah lagi di sekmen ini Honda akan menyiapkan CBR250R versi Dua Silinder dan belum lagi kalau Yamaha YZF-R25 menyiapkan pembaruan, dan terakhir semakin banyak pula motor-motor yang dilokalkan di Indonesia.. Made in Indonesia bro.. Semoga bermanfaat! (special thanks to Iwanbanaran.com)

BERBAGI
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

Tinggalkan sebuah balasan

Mohon ketikkan komentar
Mohon masukan nama kamu disini