Beranda Kawasaki Indikasi Ninja 250 Twin Silinder hadir lewat TPT

Indikasi Ninja 250 Twin Silinder hadir lewat TPT

1
BERBAGI

Wuiss, Yamaha R25 yang saat ini memiliki karakter mesin Twin Cylinder nampaknya bakalan terusik bro, setelah tepat kemarin BlogOtive merilis info tantang Honda CBR250R update Dua Silinder, sekarang hadir sebuah tanda-tanda meluncurnya Kawasaki Ninja 250 Twin Cylinder bro.

Seperti kita ketahui bersama, Kawasaki Motor Indonesia (KMI) belum juga memberikan pembaruan untuk motorsport 250 cc sekelas Ninja 250 yang juga turut menyumbangkan penjualan terbanyak di Ninja series Kawasaki.

Memang sudah menguak berita sejak beberapa waktu lalu yang dikabarkan bahwa Motor Ninja ini akan dapat update 4 Cylinder atau Twin Cylinder, namun seperti apakah hasilnya kita masih belum tau. Ini juga sempat diberitakan media lokal maupun non-lokal seperti Majalah Otomotif Jepang, Young Machine.

Kawasaki Ninja 250 Dua Silinder (illust)

Akhir-akhir ini Kawasaki Indonesia (KMI) mendaftarkan kode lawas Ninja yakni TPT kode EX250M dan Kawasaki EX250L pada hari ini, Jumat (10/7/2015), menurut Wak Haji Taufik, pengamat Otomotif yang topcer dalam menerawang kode-kode seperti ini kehadiran ini disinyalir sebagai update Ninja 250 Facelift Twin Cylinder (Dua Silinder) namun kemungkinan untuk tahun 2016 mendatang.

Kode TPT ini bukan bersifat global, melainkan untuk pasar Lokal saja dan jikalau Kode EX250 O atau EX250 P mulai didaftarkan kawasaki paling hanya untuk Update Striping saja, itu katanya. Lalu, benarkah kode Kawasaki itu benar-benar untuk Kawasaki Ninja 250 Dua Silinder, mari ikuti informasi selanjutnya.

post ini disempurnakan pada 15/7/2015, sebelumnya terdapat beberapa kesalahan.

BERBAGI
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

1 KOMENTAR

  1. Koreksi aja bro, supaya postingannya kedepan lebih joos, dari dulu ninja 250 sejak tahun 2008 sudah 2 silinder bro, jadi kurang tepat tu kata-kata yamaha r25 mulai terusik (terusiknya ya dari dulu, makanya yamaha ngikutin kawasaki). selanjutnya, kalaupun tahun depan ada update dari kawasaki, lebih tepat dari sektor tampilan aja jika tetep menggunakan 2 silinder. Intinya kalo masih menggunakan mesin 2 silinder itu namanya sama saja dari segi mesin, kecuali jika kawasaki mau upgrade ya harus 4 silinder kalo mau dibilang beda. semoga blogotive lebih jooos kedepan.

Tinggalkan sebuah balasan

Mohon ketikkan komentar
Mohon masukan nama kamu disini