Benarkah Satria F Injeksi Melucur tahun depan?

Diposting pada

Dalam pengujian Emisi Gas Buang kemarin, Suzuki merombak produk Ayagonya seperti membuang undercowl, mengganti cat mesin dari gold menjadi hitam dan memodifikasi knalpot supaya lebih adem.

Kini akun Laskar Suzuki mengunggah sebuah Chassis baru yang diperuntukkan Motor Suzuki namun ia masih bertanya-tanya Rangka tersebut untuk diterapkan yang mana, seperti kita ketahui sebelumnya bahwa Suzuki akan membuat Motor Sport Full Fairing (non-ayago) baru, namun dilain itu juga pecinta Suzuki menanti-nanti kehadiran Satria F150 Injeksi, toh juga bakakan ada saingan baru (Honda Sonic).

Setelah dianalisis, Chasis tersebut malah mirip si sosok rangka Satria F150 Karburator, dibanding-bandingkanpun sama bro, seperti gambar pembanding yang BlogOtive peroleh dari tmcblog dibawah ini terlihat pas.

Rangka diduga Satria F Injeksi

Bila dilihat dari posisi tanki diyakini bahwa Motor tersebut lebih cocok diterapkan untuk model Ayago, sasaran yang mengarah ke Satria F150 Injeksi nampaknya tepat karena juga ada tambahan Air Radiator disana.

Nah, yang menjadi pertanyaan adalah kapan akan rilis apabila benar itu adalah sosok Satria F Injeksi? nampaknya tahun depan adalah prediksi yang tepat karena untuk tahun ini Satria masih berkecimpung mengurusi hasil rombakanya bro.

So, benar atau tidak? Tunggu Informasi selanjutnya

Gambar Gravatar
Tinggal di Yogyakara, penghobi motor sejak kecil, seorang Testrider, Reviewer dan penikmat balap MotoGP. Mulai aktif berbagi seputar motor pada tahun 2015, menulis lebih dari seribu kata setiap hari.. :)