Kampanye Kemerdekaan Yamaha
Kampanye Kemerdekaan Yamaha

Kampanye Kemerdekaan, Dapatkan 10 Set Apparel Maxi Yamaha!

Diposting pada

BLOGOTIVE.COM – Halo masdab dimanapun anda berada, disini saya ingin ngeshare sama kamu semua tentang kampanye kemerdekaan yang diselenggarakan oleh Yamaha.

Jadi berdasarkan press release yang BlogOtive terima, menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-73 Yamaha Indonesia membuat campaign kemerdekaan yang bisa diikuti oleh masdab semua.

Tema yang diusung adalah Kebanggaan Indonesia yang mendunia, yakni Yamaha Maxi yang merupakan produk asli Indonesia yang di export ke berbagai negara di seluruh penjuru dunia. Beberapa Maxi Family yang diproduksi di Indonesia adalah XMAx, NMax, Aerox dan Yamaha Lexi 125.

Yamaha sudah mengunggah video iklan TVC yang di salah satu scenya menampilakn seorang kakek yang menempelkan stiker merah putih ke motor XMax miliknya.

Cara Ikutan Kampanye Kemerdekaan Yamaha

Nah Campaign Kemerdekaan ini bisa masdab ikuti dengan cukup mengunggah foto kamu ke akun Instagram kamu sendiri dengan menggunakan antribut merah putih bersama motor Yamaha apa saja terus di captionya kamu kasih hastag KebanggaanIndonesiaMendunia #Alwaysbewithyou #Indonesia73 .

Nantinya tim Yamaha akan memilih 10 orang pemenang, nama-namanya akan diumumkan pada 20 Agustus 2018 di akun sosmed resmi Yamaha Indonesia.

Hadiah Set Aparel Maxi Yamaha

Hadiahnya 10 set apparel Maxi Yamaha beruba Jaket, Kaos, Gantungan Kunci dan Topi Maxi Yamaha untuk 10 orang pemenang.

”Menyambut HUT Kemerdekaan RI tahun ini, kami membuat TVC yang
membangkitkan semangat kemerdekaan, memperlihatkan kontribusi Yamaha untuk negeri ini dengan menghasilkan produk-produk kebanggaan Indonesia yang mendunia. Kami pun mengajak masyarakat untuk merayakan bersama hari kemerdekaan ini lewat campaign kemerdekaan yang telah kami siapkan,” papar Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dalam siaran rilis.

Yo wis itu saja infonya yang bisa BlogOtive bantu sebarkan, untuk teknis pemilihan pemenang saya enggak tahu.. kalau masdab mau ikutan, monggo.. iseng-iseng berhadiah.. (Hendri)

Gambar Gravatar
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!