Beranda Honda Kabar terbaru Honda Sonic, produk belum di beri nama

Kabar terbaru Honda Sonic, produk belum di beri nama

1
BERBAGI

Pecinta Calon Ayago Honda nampaknya harus bersabar lagi, meskipun sudah berstatus rumor sejak 2014 lalu nyatanya hingga kini motor tersebut belum keluar meskipun sudah menemui kejelasan.

Setelah kompetitornya sudah mengaspal bebas, mulai banyak anggapan hahwa motor Honda yang diberi kode K56A akan segera keluar waktu dekat, namun anggapan masih belum tepat karena motor yang digadang-gadang memiliki nama Honda Sonic ini ternyata masih belum diberi nama.

Nama Sonic dipertanyakan

Sonic masih dalam status masih didalam kandungan dan pihak Honda sedang melakukan pengkajian.
“Ya ada rencana seperti itu (motor baru). Saat ini kami sedang melakukan pengkajian untuk masuk ke segmen 150 cc. Nama motornya belum ada, masih belum lahir produknya. Masih di kandungan,” ungkap Deputy Head of Corporate Communication AHM, Ahmad Muhibbuddin seperti yang BlogOtive kutip dari Okezone (5/8/2015).

Honda membutuhkan riset agak lama, nampaknya ini adalah sebuah Indikasi bahwa Honda tak main-main menyiapkan produk ayagonya sebagai Penerus CS1 atau Sonic.
Dengan hal ini, maka merk untuk Sonic ini berlum 100% dinamai Sonic, so kita tunggu saja perkembangan selanjutnya.

BERBAGI
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

1 KOMENTAR

Tinggalkan Balasan