Yamaha Jupiter MX King Keluar namun belum diumumkan

Diposting pada

Jagoan Super Yamaha di kelas moped 150cc kini kembali datang, setelah meluncurkan 3 produknya secara berturut-turut, Mulai dari Nmax, Mio M3 hingga Soul GT kini YIMM akan meluncurkan produk teranyarnya Jupiter MX King 150 yang sepertinya akan diumumkan bulan ini, Maret 2015.

Jupiter MX King versi Vietnam (Exciter)

Motor inipun mulai menampakkan wujudnya, dimana setelah diketahui foto hasil spyshot yang diterima Taufik Hidayat seorang pakar otomotif yang mengatakan bahwa nampak didalam foto adalah motor berjenis bebek dengan suspensi monoshock dengan angka 150 yang tertulis di bodi samping.

Tak hanya itu saja, bila dibandingkan dengan Exciter (versi Vietnam) motor tersebut sama, mulai dari jenis ban belakang dan behel. Sebelumnya, motor ini juga sempat terlihat dijalanan Jakarta.
Hal itu menunjukkan bahwa Jupiter MX King yang memiliki tagline “The king of street” ini memang sudah siap untuk mengaspal di Indonesia.

Gambar Gravatar
Tinggal di Yogyakara, penghobi motor sejak kecil, seorang Testrider, Reviewer dan penikmat balap MotoGP. Mulai aktif berbagi seputar motor pada tahun 2015, menulis lebih dari seribu kata setiap hari.. :)