Beranda Moto GP Jorge Lorenzo ingin beri kado perpisahan untuk Yamaha

Jorge Lorenzo ingin beri kado perpisahan untuk Yamaha

0
BERBAGI

Pembalap yang memutuskan untuk mengakhiri kontraknya bersama tim Garpu Tala Jepang dan akan memulai kompetisi baru MotoGP 2017 bersama Ducati, Jorge Lorenzo ingin beri kado perpisahan untuk Yamaha.

Kali pertama Jorge Lorenzo berbicara resmi kepada publik, melalui video berdurasi 20 detik yang ia unggah ke akun Twitter resmi miliknya, Jorge Lorenzo mengucapkan banyak terimakasih kepada orang-orang yang telah memberikan dukungan kepadanya dan juga kepada Tim yang ia belanya selama bertahun-tahun.

Jorge Lorenzo beri kado perpisahan untuk Yamaha
Jorge Lorenzo menangis, beberapa tahun lalu.

Jorge Lorenzo bertekat untuk memberikan kado perpisahan untuk Yamaha dengan mengupayakan gelar juara ke empatnya bersama Yamaha, berikut patah-dua-patah kata Lorenzo yang berhasil BlogOtive terjemahkan ke Bahasa Indonesia.

“Halo semuanya, Pertama dari keseluruhan saya ingin mengatakan terimakasih untuk pesan yang saya terima dalam beberapa hari ini.”

“Seperti yang kamu tahu kedepan saya memiliki tantangan fantastis di masa depan, tapi sekarang fokus saya adalah dengan Yamaha, Jerez dan 15 race tersisa dalam musim ini untuk mencoba dan menjadi Juara Dunia untuk yang ke-4 kalinya.”

“Terimakasih untuk semuanya, khusunya tim Yamaha saya. Sampai jumpa di Jerez! .”

Juara ke-4 bersama Yamaha menjadi kado perpisahan yang masih Jorge upayakan. Saat ini, Lorenzo berada di peringkat kedua Klasemen Sementara. Lorenzo terikat kontrak bersama Ducati dua musim kedepan, tahun 2017 dan 2018.

BERBAGI
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

Tinggalkan sebuah balasan

Mohon ketikkan komentar
Mohon masukan nama kamu disini