Beranda Moto GP Jorge Lorenzo akan perpanjang Kontrak bersama Yamaha

Jorge Lorenzo akan perpanjang Kontrak bersama Yamaha

0
BERBAGI

Ditengah rumornya yang akan menyeberang ke pabrikan Italia karena enggan menandatangani kontrak yang disodorkan Yamaha kepada dirinya, Jorge Lorenzo mengatakan akan melakukan perpanjangan kontrak bersama Yamaha dalam beberapa minggu kedepan.

Setelah rekan setimnya, Valentino Rossi melakukan perpanjangan kontrak bersama Yamaha hingga musim 2018, Jorge Lorenzo seperti memilih waktu tersendiri untuk melakukan perpanjangan kontrak. Jorge juga mengaku bahwa dirinya tidak mendapat tawaran lain selain tawaran dari Yamaha.

“Saya hanya memiliki tawaran dari Yamaha,” ujar Lorenzo dilansir Motorsport.

Pembalap Spanyol juga memberikan sinyal bahwa ia akan tetap bersama Yamaha karena selain tidak mendapatkan tawaran dari tim lain, Lorenzo juga tidak terfikirkan dengan berpindah pabrikan.

“Saya tidak berpikir akan seperti itu karena Yamaha adalah produsen Jepang yang sangat serius,” tambahnya.

Jorge Lorenzo perpanjang Kontrak
Jorge Lorenzo

Jorge Lorenzo juga menepis soal dirinya dianak-tirikan oleh Yamaha di tim, Jorge mengatakan bahwa ia diperlakukan sama dengan rekanya Valentino Rossi di tim biru.

“Saya tau bahwa mereka akan memberikan kesempatan yang sama.”

“Saya tidak pernah mengatakan bahwa saya dianak-tirikan didalam tim, itulah kesimpulan dari anggapan banyak orang tetapi saya tidak pernah mengatakan seperti itu.” pungkas Jorge.

Memenangi Grand-Prix perdana di Qatar dan mengantongi 25 poin yang membuat Por Fuera bertengger di puncak klasemen sementara MotoGP 2016.
Mengenai kontraknya, Lorenzo mengatakan bahwa dirinya akan memutuskan beberapa minggu kedepan.

“Keputusan akan saya buat dalam beberapa hari, mungkin paling lama dua atau tiga minggu kedepan,”

Jorge Lorenzo masih membuka peluang akan perpanjangan Kontrak bersama Yamaha di musim depan.

BERBAGI
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

Tinggalkan sebuah balasan

Mohon ketikkan komentar
Mohon masukan nama kamu disini