Lorenzo janjikan juara jika tidak hujan , BlogOtive – Pra Race MotoGP Silverstone Inggris, Jorge Lorenzo terlebih dahulu diwawancarai oleh tim media, dia adalah Amy Dagan seorang jurnalis cantik, berbincang-bincang dengan Lorenzo tentang beberapa race sebelumnya dan sedikit menyinggung tentang kejuaraan.

Jorge Lorenzo mengaku begitu menyukai sirkuit Silverstone, track record kemenangan dan fans menjadi alasan untuk pembalap Spanyol itu menyukai trek ini, dan saat bicara soal kejuaraan sepertinya Lorenzo begitu khawatir dengan kondisi trek di beberapa seri kedepan, dia sampai mengatakan bahwa ia harus berjuang kebih keras saat kondisi hujan atau trek basah.

“Ya, itu bagus, saya mendapati tweet dari beberapa jurnalis Spanyol, saya berkata bisa memimpin kejuaraan jika semua trek selanjutnya adalah trek kering [Dry Race], ya ketika basah saya berjuang sangat keras,”

Lorenzo
Lorenzo saat diwawancarai

Woo, jika trek kedepan adalah trek Kering (Dry Race), Lorenzo punya keyakinan tersendiri untuk memimpin kejuaraan. Kalau basah? Lorenzo harus berjuang lebih keras dan menemukan kepercayaan diri..

“Dari kejauhan terlihat sulit untuk dimengerti, memberikan saya ganggguan terutama ban depan,”

“Begitu sulit untuk menemukan kepercayaan,” 

Seperti diketahui, Performa Jorge Lorenzo saat basah memang begitu buruk, bak Kucing yang takut dengan air, terakhir di Silverstone 2015 lalu di trek basah Lorenzo hanya mampu finish di urutan ke-empat dan tahun ini, di race sebelumnya di Brno, Lorenzo finish diurutan ke-17.

BAGIKAN
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

LEAVE A REPLY

Harap tulis sebuah komentar
Harap masukan nama kamu