Pada tanggal 23 Januari 2017 kemarin, FIM telah membuat schedule baru untuk MotoGP 2017 yang berbeda dengan tahun lalu, Jadwal Final alias fix untuk MotoGP 2017 akan dimulai dari Qatar di Sirkuit Losail pada 26 Maret setelah sebelumnya menyesuaikan jadwal yang berbarengan dengan balapan Formula 1.

Trans7 masih menjadi official broadcast di Indonesia untuk tayangan MotoGP di musim kompetisi 2017, untuk jadwal tayangan live tv menyusul ya..

Sebanyak 18 Grand Prix akan digelar di musim ini dimulai dari Qatar dan berakhir sampai Valencia, Spanyol pada 12 November. Musim ini diikuti oleh 6 pabrikan berbeda 3 dari Jepang dan sisanya dari Eropa, 12 tim dan 23 pembalap. Untuk melihat Daftar Pembalap MotoGP 2017 bisa ikuti link tadi.

  Jadwal Race MotoGP Qatar 2017, balapnya di Senin dini hari

Venue Sirkuit masih tidak banyak berubah dengan musim lalu, hanya ketambahan Sirkuit Spielberg, Red Bull Ring, Austria sekaligus ketambahan anggota/manufacturer baru setelah KTM bergabung di musim depan dengan kedua pembalap mantar rider Tech3 Yamaha, Bradley Smitch dan Pol Espargaro. Berikut adalah..

Jadwal Lengkap MotoGP 2017

Jadwal Lengkap MotoGP 2017
Jadwal MotoGP 2017

* Kamu juga bisa mendownload jadwal resmi dari FIM ini melalui link ini (file PDF filesize: 148 Kb).

BAGIKAN
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Motolovers!

LEAVE A REPLY

Harap tulis sebuah komentar
Harap masukan nama kamu