Pameran Otomotif Sepeda Motor IMOS
Pameran Otomotif Sepeda Motor IMOS

Jadwal, Jam Buka dan Harga Tiket IMOS 2018, Semua Pabrikan Motor Ikut jadi Peserta!

Diposting pada

BLOGOTIVE.COM – Pameran Otomotif yang digawangi Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) bakalan digelar lagi beberapa hari kedepan, IMOS 2018 mengusung tema Indonesia Future Technology.

Indonesia Motorcycle Show (IMOS), pameran otomotif yang digelar selama dua tahun sekali ini akan digelar di tempat biasanya di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat pada akhir November sampai awal November 2018.

Hampir semua pabrikan sepeda motor anggota AISI ikut dalam pameran yang memang dikhususkan untuk sepeda motor tersebut, beberapa diantaranya adalah Suzuki, Kawasaki, Honda, Yamaha, KTM, Royal Enfield, Piaggio, Vespa, SYM, Peugeot dan Nozomi.

Brand-brand piranti otomotif juga bakalan berjejer di Lobi utama seperti Helm, suspensi dan perusahaan multifinance juga bakalan ramaikan IMOS 2018 dengan penawaran-penawaran menarik mereka.

Peserta Pameran IMOS 2018, semua pabrikan motor ikut
Peserta Pameran IMOS 2018, hampir semua pabrikan motor ikut

Kesempatan untuk melihat Motor Baru 2018

Patut untuk disambangi untuk masdab yang pengen melihat motot-motor baru yang bakalan dihadirkan pabrikan secara spesial, ya semoga ada MT-15 disana.. hehe

Yang pasti untuk Yamaha mereka bakalan membawa New R25 yang baru saja di rilis bulan Oktober 2018, untuk launching Yamaha MT-15 kayake seru juga nih.. (kalau pengen segera di rilis).

All New Yamaha R25 resmi dirilis di Indonesia
All New Yamaha R25 resmi dirilis di Indonesia

Kawasaki masih getol ingin Cuci Gudang Kawasaki Ninja 250SL secara terbatas, katanya Si Ijo Jepang juga bakalan memperkenalkan beberapa motor yang benar-benar baru juga.. wow!

Suzuki yang pasti punya GSX-150 Bandit, motor naked andalan baru yang mungkin masih bisa dipertimbangkan untuk masuk pilihan selain CB150R atau Vixion. Oh iya, rumornya Suzuki bakalan bawa Burgman Street.. maxi skutik penantang NMax nih!

Terus Honda bagaimana? yang jelas Honda punya penawaran menarik deh meski tidak ada motor baru, yang pasti motor klasik Honda Super Cup C125 bakalan nangkring di booth bro.. Nah, bagaimana tertarik untuk datang ke pameran? simak jadwal dan harga tiketnya dibawah masdab.

IMOS 2018
IMOS 2018

Jadwal dan Harga Tiket IMOS 2018

Jadwal IMOS 2018 berlangsung pada tanggal 31 Oktober sampai 4 November 2018 di JCC, Senayan, Jakarta.

Jam Buka IMOS 2018 setiap hari (Senin-Minggu) mulai pukul 10:00 – 21:00 WIB.

Harga Tiket masuk Rp 20 ribu untuk weekdays hari Senin-Kamis dan Rp 30 ribu untuk weekend hari Jumat sampai Minggu.

Jadwal dan Jam Buka IMOS 2018
Jadwal dan Jam Buka IMOS 2018

Itulah dia Informasi penting mengenai pameran otomotif IMOS 2018, ayo berangkat! semoga bermanfaat.. (Hendri)

Gambar Gravatar
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!