Beranda Moto GP Isi Surat Terbuka Presiden FIM, Vito Ippolito

Isi Surat Terbuka Presiden FIM, Vito Ippolito

0
BERBAGI

Federasi Sepeda Motor Internasional, FIM (Fédération Internationale de Motocyclisme) yang juga sebagai kiblat dari ajang balapan Motor seluruh Dunia termasuk MotoGP mengelurakan surat terbuka, melalui presiden FIM, Vito Ippolito.

Isi dari Surat terbuka Tersebut intinya kejadian MotoGP Sepang merusak citra pembalap dan juga federasi. Para tim, manufacturer bahkan sponsor diminta untuk tidak melakukan tindakan yang menuai polemik karena mereka dipantau oleh banyak fans diseluruh dunia. Kepada peserta perlombaan Grand-Prix juga diminta untuk menghormati keputusan dari Federasi, berikut adalah lengkapnya.

Presiden FIM, Vito Ippolito
Presiden FIM, Vito Ippolito

Isi Surat Terbuka Presiden FIM, Vito Ippoto

Insiden sehubungan dengan kompetisi untuk FIM MotoGP World Championship telah meninggalkan kerusakan citra peserta dan meracuni suasana di sekitar olahraga kami. Kita bergerak menjauh dari tradisi kebanggaan seorang atlet, yang merupakan bagian dari warisan di balap motor.

Setiap orang berhak untuk mengungkapkan pikiran sendiri. Tapi kata-kata dan tindakan selalu memiliki konsekuensi. Setiap orang memiliki tanggung jawab untuk menanggung konsekuensi ini.

Driver pertama-tama harus menyadari. Masing-masing memiliki ribuan penggemar yang mengikuti petualangan mereka di trek dan mendengarkan apa yang mereka katakan keluar jalur. Untuk alasan ini, kita melihat mereka – tidak hanya di kejuaraan ini, tapi di semua disiplin ilmu kami – sebagai contoh yang baik dari apa yang menjadi tujuan olahraga kita.

Tanggung jawab ini juga dimiliki oleh orang-orang yang menemani mereka, dimulai dengan tim dan sponsor mereka. Apapun benar atau salah dalam hal ini selalu ketika mengekspresikan beberapa orang ini tidak perlu di jalan yang salah tentang peristiwa dan keputusan, maka mereka membuktikan olahraga ini, seluruh masyarakat kita dan semua hal yang baik yang menawarkan semua orang merugikan.

Driver, tim, produsen dan sponsor harus mempertimbangkan tidak hanya aturan, tetapi juga menghormati keputusan dari pejabat, namun hal ini gagal. Jika tidak, mereka berkontribusi pada anarki dan devaluasi pembangunan masa depan olahraga kami.

Atas nama FIM dan semua orang yang melakukan yang terbaik untuk memungkinkan akhir damai dari kejuaraan ini, saya ingin mengungkapkan harapan bahwa driver akan melawan balapan berikutnya dan terakhir di Valencia pada trek dan dengan cara bahwa Fair Play sepenuhnya dihormati.

BERBAGI
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

Tinggalkan sebuah balasan

Mohon ketikkan komentar
Mohon masukan nama kamu disini