Beranda Pameran Otomotif Intermot 2016 Cologne, banyak supersport keluar di sana

Intermot 2016 Cologne, banyak supersport keluar di sana

0
BERBAGI

Intermot 2016 di Cologne, Jerman bakalan banyak supersport keluar di sana , BlogOtive – Seperti yang sering di mention dari beberapa artikel sebelumnya yang kebanyakan adalah bocoran motor-motor baru lebih tepatnya bigbike atau super sport yang sering keluar disana, nah kali ini BlogOtive akan mengupas lebih dalam lagi mengenai pameran Otomotif Internasional yang satu ini.

Intermot 2016 diselenggarakan di Kota Cologne, Jerman pada tanggal 5-9 Oktober 2016, menurut situs resmi yang BlogOtive baca, biaya masuk ke event ini adalah 25-45 Euro berlaku dua hari dan gratis untuk anak-anak 11 tahun kebawah, jadi tuh yang mau ke Jerman silahkan.

Intermot
Suasana di Intermot tahun lalu

Disana adalah pameran Otomotif yang super duper banyak jenisnya, bukan cuma untuk kendaraan mesin seperti mobil dan motor namun peralatan-peralatan dan piranti otomotif yang dibuat oleh para manufacturer semua dipamerkan disana. Lengkap sudah, sampai puyeng lihat list Exhibitors-nya masdab, karena saking banyaknya

Nah, tapi dari sekian banyak Exhibitor, BlogOtive hanya mencari list untuk sepeda motor, jadi manufacturer yang bakalan pajang motor disana, tidak ada yang terlewatkan masdab, baik motor Jepang, Jerman, Austrria Inggris bak Eropa semuanya ada, beberapa diantaranya dari brand yang sudah malang melintang di Indonesia yang BlogOtive tahu; BMW Motorrad, Ducati Motor Jerman, Harley Davidson Jerman, Honda Jerman (Eropa), KTM Jerman, Piaggio Italia, Suzuki Jerman, Triumph Motorrad Jerman, Kawasaki Eropa, Yamaha Jerman dan Yamaha Eropa. Yamaha sampai pasang dua exhibitor disana.

Banyak super sport keluar di Intermot 2016? yup benar, para APM Eropa beberapa sudah pasang teaser dan bocoran yang diterbitkan oleh para media Eropa juga. Seperti kemarin kita melihat Teaser Yamaha R6 2017, teaser Honda CBR1000RR Fireblade 2017 dan bocoran dari Australia tentang Suzuki GSX-R250. Setidaknya ketiga motor tersebut disinyalir bakalan di launching di Intermot 2016 dan kemungkinan akan di kenalkan juga di EICMA Milan November mendatang.

Ini dia teaser disinyalir R6 dan CBR1000RR, sama-sama di luncurkan 4 Oktober 2016.

Kita tunggu saja kabar selanjutnya untuk event Intermot ini termasuk beberapa motor yang akan keluar di sana. Semoga bermanfaat!

BERBAGI
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

Tinggalkan sebuah balasan

Mohon ketikkan komentar
Mohon masukan nama kamu disini