Beranda Suzuki Ini yang baru dari Suzuki Satria F Injeksi

Ini yang baru dari Suzuki Satria F Injeksi

0
BERBAGI

Mungkin bagi anda yang sering membaca artikel di BlogOtive pernah membaca tentang Kapan Satria F akan Injeksi? , ya apabila teman-teman membaca post tersebut saat ini juga kamu akan mendapatkan jawabanya bahwa pada saat ini juga Satria FU 150 Fuel Injection benar-benar sudah ada, meskipun belum dijual umum melainkan masih dalam proses percobaan atau Trial.

Informasi ini BlogOtive dapatkan dari Taufik Hidayat melalui tmcblog, beliau mengatakan bahwa pembocor mengatakan Trial Pertama ini dilakukan pada 26 Juni 2015 namun diundur sehingga menjadi tanggal 29. Produk yang diduga sosok Satria F150 Injeksi ini dirangkai dengan kode 12K.

Suzuki Satria karburator

Lalu, yang patut dipertanyakanan adalah seperti apakah sosok generasi baru Satria F150 yang mendapatkan update Fuel Injection ini? berdasarkan pertanyaan yang di lontarkan tentang perubahan yang terjadi jawabanya Secara Umum berubah namun masih tetap pada konsen yakni Motor Ayam Jago, dengan ini jelas membulatkan bahwa sosok ini adalah Suzuki Satria.

Menjelaskan banyak perubahan yang terjadi kemudian ditambah beberapa detailnya seperti Leadlamp yang nantinya full LED, Jok lebih kecil dan lebih pilih dibandingkan Satria sebelumnya (New Satria Euro 3/karburator), Pengereman tetap Double Disk Brake di depan maupun dibelakang.

Selain itu, beberapa hal yang baru lagi adalah Kaliper depan yang sudah memakai Merk Brembo dan Kaliper belakang  yang memakai Merk Tokico, tak cukup sampai disitu Panel Meter, Speedometer dan Takometer nantinya Full Digital.

Dengan beberapa pembaruan ini jelas cukup mencenangkan dan ‘wow’ sekali, jelas ini nanti bisa dijadikan senjata pemungkas untuk melawan Honda Sonic setelah ayago sayap mengepak itu di rilis.
Kabarnya lagi Satria FU 150 Injeksi ini nanti mesinya akan diatas 150 yang meskipun dibulatkan masih 150 cc, entah itu 152 cc atau 155 cc.

BERBAGI
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

Tinggalkan sebuah balasan

Mohon ketikkan komentar
Mohon masukan nama kamu disini