Beranda Honda Ini Harga Honda CRF150L OTR Yogyakarta, Tak jauh beda!

Ini Harga Honda CRF150L OTR Yogyakarta, Tak jauh beda!

0
BERBAGI
Mencoba CRF 150L
Testride CRF 150L

Halo masdab dimanapun anda berada, jagoan trail 150 cc Honda berlabel CRF150L resmi keluar awal November lalu dan dibandrol dengan Harga Rp 31,8 juta untuk On The Road (OTR) Ibukota Jakarta. Lalu berapa Harga CRF150L di Yogyakarta?

Untuk area Daerah Istimewa Yogyakarta masdab termasuk Gunungkidul, Jogja Kota, Bantul, Kulonprogo dan Sleman harga Honda CRF150L tidak jauh beda dengan di Jakarta, hanya berselisih 200 ribuan saja.

Harga Honda CRF150L di Yogyakarta

Ya, harga motor yang memiliki spesifikasi mesin fuel injection (PGMFI) ini dibandrol Rp 31,97 juta OTR DIY menurut salah satu anggot tim penjualan di salah satu jaringan dealer Honda di DIY yang kebetulan teman saya sendiri. Bagaimana masdab, Harganya Gak jauh-jauh kan?

Honda CRF150L kalau head-to-head harga dengan rivalnya Kawasaki KLX150 masih menang tipis saja, KLX 150L BF yang memiliki spesifikasi paling mendekati daripada tipe KLX lainya dibandrol Rp 32,4 juta, lebih mahal dikit.

Sejak artikel ini dipublikasikan, belum ada stock di dealer Honda manapun seluruh Indonesia, katanya Honda sedang melakukan distribusi dan estimasinya sampai akhir November, jadi Desember 2017 kemungkinan sudah tersedia di dealer.

Mungkin itu saja info harga CRF150L di Jogja kali ini, semoga bermanfaat dan salam gaspol! (all image on this page courtesy of Honda)

BERBAGI
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

Tinggalkan sebuah balasan

Mohon ketikkan komentar
Mohon masukan nama kamu disini