Pada tahun ini sejumlah produsen motor seperti Honda dan Suzuki menyelenggarakan pos mudik bagi pengguna motor, hal ini juga dilakukan oleh Yamaha, disebar pos di berbagai Lokasi di Indonesia tepatnya di Pulau Jawa, Sumatera dan Sulawesi.

Posko ini bertema “Posko Mudik Wisata Asik Yamaha 2015“, untuk di wilayah pulau Jawa tersedia 8 Pos dan 35 Bengkel Jaga yang disebar, sementara untuk area Sumatera dan Sulawesi masing-masing hanya dibuka 35 Bengkel Jaga saja.

Posko Mudik Wisata Asik Yamaha 2015

Beberapa fasilitas yang disediakan di Posko musik 2015 ini antaranya untuk kendaraan dan untuk pengendara, untuk Motor beberapa fasilitas yang disediakan adalah Service Gratis, Diskon sparepart hingga 20%, Sabun Cuci yang disediakan Nosy sampai Gratis busi Denso.

Untuk Pengendara akan di fasilitasi Ruang tunggu ber-AC, bale santai yang disediakan khusus oleh perusahaan finansial Yamaha (BAF, SOF, WOM dan AADIRA), Mushola, Pemeriksaan Kesehatan, Toilet, Makanan Gratis seperti Mie Instant, Minuman dingin Teh Javana dan Dlorida yang disediakan oleh Wings Group.

Beberapa Lokasi Posko Mudik Lebaran Yamaha 2015 ini adalah:

  1. Pos Serang-Balaraja : Jl. Jakarta – Serang no. 17 Jayanti
  2. Pos Tajur–Bogor : Jl. Raya Ciawi Km 9 Tajur – Bogor
  3. Pos Jaga Kaligaja : Jl. Kalijaga Cirebon – Kantor UPTD Pengujian Kendaraan Bermotor
  4. Pos Jaga Nagrek : Jl. Raya Nagrek Km. 39 Kp. Paslon RT 01 RW 01 Desa Ciherang, Masjid Uswatun Hasanah
  5. Pos Jaga Subah : JL. Batang – Semarang KM 9, Beji Tulis (RM.Kaji Munir)
  6. Pos Jaga Buntu : Jl. Raya Buntuh-Sumpiuh km 0.5 (RM Waras Wareg Buntu Banyumas )
  7. Pos Jaga Purworejo : Sumber Adv. Center, Jl. Raya Kutoarjo Kebumen km. 3,5, Andong, Butuh, Purworejo
  8. Pos Caruban : Jl. Raya Caruban km 4 , Saradan, Kabupaten Madiun

Bagi pemudik yang ingin informasi lebih lanjut, silahkan hubingi Call Center Yamaha di 021-4618000 atau 021-24575555 atau bisa juga mengakses situs web resmi Yamaha di, www.yamaha-motor.co.id. Itulah dia beberapa Info Fasilitas Mudik Yamaha dan Lokasi Posko mudik yang bisa BlogOtive sampaikan, selamat bermudik dan jangan lupa hati-hati di Jalan!

BAGIKAN
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

LEAVE A REPLY

Harap tulis sebuah komentar
Harap masukan nama kamu