Beranda Yamaha Inden Online Yamaha Aerox 155 di buka pekan depan

Inden Online Yamaha Aerox 155 di buka pekan depan

0
BERBAGI

Yup, masih belum diketahui berapa harga skutik baru Yamaha yang bakalan berdampingan dengan NMax menggerus sekmen skutik 150 cc, Yamaha Aerox 155 VVA tetapi motor sudah bakalan di lelang dipesan atau Inden via Internet, Inden Online Yamaha Aerox 155 bakalan segera di buka pekan depan!

Inden Online Aerox 155
Inden Online Aerox 155

Masdab bisa check di microsite Booking Online Yamaha Aerox 155 Di alamat https://yamahamotoronline.co.id/booking/ , sejak artikel ini dimuat timing countdown (hitung mundur) ada di 5 hari lagi, jadi sekitaran Hari Senin (9/1/2017) Yamaha Aerox bisa dilakukan pemesanan (Inden) atau Booking Online.

Tetapi tidak semua tipe Aerox bisa dipesan mulai tanggal 9 nanti, melainkan setiap tipe ada rentang waktunya sendiri-sendiri yakni pada tanggal 9 untuk tipe Standar, tanggal 10 untuk versi Racing (R-version) dan tipe tertinggi yakni S-version pada tanggal 11 Januari, serta tanggal terakhir 12 Januari, Indent masih dibuka jika unit masih ada.

Nah, kalau periode Inden Online pada 9-12 Januari 2017 untuk pengiriman unitnya akan dilakukan pada bulan Maret 2017.

Yamaha Aerox 155 VVA
Yamaha Aerox 155 VVA (S-Version)

Nah, jadi untuk masdab yang pengen cepet-cepet beli Yamaha Aerox 155 VVA, ditunggu saja pekan depan sampai Inden Online dibuka.. Unit motor ini katanya sangat terbatas, jadi sampean dapat jaminan memiliki Aerox 155 yang paling cepet bahkan menjadi salah satu yang pertama memiliki motor yang punya bodi super gambot ini.

Mungkin itu saja info Inden Online Yamaha Aerox 155 yang akan di buka pekan depan, untuk mekanisme dan cara bookingnya akan dibahas di aertikel selanjutnya ya.. Untuk masdab yang penasaran tentang fitur perbedaan dan Pilihan Warna Aerox 155 silahkan klik linknya.

BERBAGI
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Motolovers!

Tinggalkan sebuah balasan

Mohon ketikkan komentar
Mohon masukan nama kamu disini