Beranda Masyarakat Otomotif Iklan, Aleix Espargaro naik Satria F Injeksi

Iklan, Aleix Espargaro naik Satria F Injeksi

0
BERBAGI

Dalam sebuah shooting iklan di Jepang, disinyalir Aleix Espargaro iklankan Suzuki Satria F Injeksi, dalam sebuah foto, pembalap Suzuki Ecstar team ini menaiki sosok Ayago yang mirip sekali dengan Suzuki Satria Injeksi, pengamat Otomotif bang Iwan Banaran meyakini bahwa itu memang benar-benar Satria Injeksi.

Seperti kita ketahui teman-teman BlogOtive, Aleix Espargaro adalah pembalap muda dan hebat yang dimiliki Suzuki di ajang balap motoGP, setelah si biru tua memutuskan untuk mengikuti kembali motoGP, Vinales dan Aleix menjadi joki Suzuki GSX-1000RR. Nah, dengan popularitas Aleix ditambah lagi dirinya juga sedang menjalani pra-race motoGP Motegi Jepang ini nampaknya dimanfaatkan oleh Suzuki untuk merancang sebuah iklan komersial, Suzuki Satria F Injeksi.

Coba lihat gambar perbandingan berikut ini, yang kiri adalah sosok Satria Injeksi versi tes jalanan dan yang kanan adalah Aleix yang menaiki Satria ber-livery MotoGP Ecstar Suzuki.

Iklan Aleix Espargaro

Sama persis kan? yup memang benar, jika sebelumnya teman-teman melihat postingan tentang Gambar Suzuki Satria F Injeksi pasti sudah tau persis, mulai dari crankcase mesin yang berwarna emas, cowl hingga headlamp sama.

Aleix di Jepang memang sedang menjalani beberapa kegiatan sebelum balap motoGP Motegi tanggal 9 nanti, seperti yang ia upload di akun Facebook (fanspage) miliknya bahwa ia juga menjepret dirinya saat scene lain yakne memegang helm dan mungkin sambil bicara-bicara seprti itu.. coba lihat saja gambar yang sudah iwanbanaran.com sambung dengan foto diatas.

Aleix Espargaro
Event-event Aleix Espargaro. (sumber gambar: iwanbanaran.com)

Fanspage Aleix Espargaro

(function(d, s, id) { var js, fjs = d.getElementsByTagName(s)[0]; if (d.getElementById(id)) return; js = d.createElement(s); js.id = id; js.src = “//connect.facebook.net/jv_ID/sdk.js#xfbml=1&version=v2.3”; fjs.parentNode.insertBefore(js, fjs);}(document, ‘script’, ‘facebook-jssdk’));

Dia de visita a mi familia Japonesa!! Great day visiting my japanese family!!  #Suzuki #41team #japanGP
Posted by Aleix Espargaró on 6 Oktober 2015

Lihat di gambar 2 kolom terakhir, terpampang jelas bahwa Aleix Espargaro sedang shooting iklan, BlogOtive jadi penasaran seperti apa iklan-nya jika ini memang benar.

Respons positif dari Suzuki karena terakhir kompetitor dengan produk Ayago terbarunya (Honda Sonic 150R) yang juga membuat iklan dengan model yang cukup terkenal, apalagi untuk kalangan anak muda, Al Ghazali, kini Suzuki menurunkan pembalapnya, Aleix Espargaro langsung… wihh

Menarik melihat persaingan motor-motor sport Indonesia yang sudah melibatkan orang-orang penting dan terkenal, kedepan apakah New Sonic akan mendatangkan Marc Marquez?… hehe, mungkin ngiklan untuk New Sonic versi Livery Repsol yang sampai saat ini belum muncul juga.. Akhir kata, itulah dia Iklan Aleix Espargaro yang sedang naik Satria FU Injeksi. semoga bermanfaat! 

BERBAGI
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

Tinggalkan sebuah balasan

Mohon ketikkan komentar
Mohon masukan nama kamu disini