Beranda Honda Honda Tidak bisa perbaiki motor super ini

Honda Tidak bisa perbaiki motor super ini

0
BERBAGI

PT Astra Honda Motor (AHM) sebagai agen pemegang hak merek Honda di Indonesia mengaku tidak bisa perbaiki motor super milik Honda jikapun terjadi kerusakan. Motor ini adalah motor super, supermoto RC213V-S.. weh pantesan

Kita tau bahwa Honda memiliki Layanan Service Konvensional, Astra Honda Authorized Service atau disingkatnya AHASS, selain itu juga ada bengkel khusus yang menangani Supermoto dan Moge yakni Honda Bigbike. Kedua Layanan Service ini ternyata masih tidak bisa meng-handle si kuda besi berkapasitas mesin 1000 cc ini..

Honda RC213V-S
Honda RC213V-S

Memang bukan sembarangan motor dan maklum adanya karena ini adalah Honda RC213V-S, sebuah motor sport yang memiliki gen MotoGP langsung sob.. Ini adalah RC213V yang sering ditunggangi Marc Marquez dan Dani Pedrosa di MotoGP itu, tetapi versi jalanan-nya.. Banyak komponen yang commonparts dengan RC213V namun telah di downgrade agar layak mengaspal di jalanan.

Jadi wajar kalau AHM keteteran menangani motor ini.. Diungkapkan Marketing Advisor PT AHM, Seungjun Ahn, Honda tidak bisa melakukan perbaikan sendiri terhadap kerusakan yang terjadi pada RC213V-S.

“Kita harus datangkan teknisi dan suku cadangnya langsung dari Jepang. Kami tidak bisa melakukanya sendiri,” ujar Seungjun dilansir Otosia.

Dikatakan beliau, Honda perlu mendatangkan teknisi yang benar-benar kompeten menangani motor sekelas Honda RC213V-S yang memiliki perangkat njlimet sob.. Seperti Angel steering 26 derajat dan belum juga elektronik-elektroniknya.. Selamat berjuang sajalah untuk AHM.

So.. Untuk Otivers yang berminat memboyong supermoto Generasi MotoGP ini bisa konsultasikan AHM.. Semoga saja Honda cepat-cepat mendatangkan teknisi agar bisa perbaiki motor ini untuk layanan service nanti. // BlogOtive

BERBAGI
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

Tinggalkan sebuah balasan

Mohon ketikkan komentar
Mohon masukan nama kamu disini