Beranda Honda Honda Supra X 150 sudah terjepret kamera

Honda Supra X 150 sudah terjepret kamera

0
BERBAGI

Honda Supra X 150 yang notabenenya akan menjadi Bebek Super-nya Honda sudah terekspose bro.. lewat jepretan kamera Motorplus sudah tergambar semuanya namun hanya bagian lekuk-lekuknya saja karena malah di lebur hitam hasil jepretan ini..

Motorplus bilang kalau ditampilkan penuh nantinya akan gak asik, jadi mereka membuyarkan dengan mengecat hitam.. hanya saja itu dibagian blok mesin terlihat sedikit, sudah terbaca bro.. enggak masalah di blur hitam, kita sudah bisa sedikit menyimpulkan kok.. lihat saja gambarnya dibawah ini sob

Honda Supra X 150 sudah terjepret kamera
Siluet Honda Supra X 150

Foto diatas jelas bukan merupakan  sketsa atau ilustrasi, melainkan jepretan kamera langsung yang kemudian di edit di beri color-overlay agar identitasnya tidak diketahui, berarti Motor-plus sudah memiliki gambar aslinya sob.. wehh, kapan mereka akan upload ya? nunggu waktu katanya..

Yup, Setelah tersinyalir memiliki nama Honda Supra X 150, Supermoped yang didaftarkan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) dengan kode K56F ini sudah menunjukan proses berarti, motor ini (pas di jepret) katanya akan memasuki proses Produksi Massal, jadi pada intinya motor ini sudah beres dari segi perakitan awal. Tinggal masspro..

Meskipun dilabur hitam namun jelas terasa bahwa motor ini memiliki regenerasi Honda Sonic dari parts-nya, untuk engine menggunakan turunan New CB-Sonic dengan karakteristik nearly overstroke dan meninggalkan mesin overbore.. Setelan untuk Supermoped Supra X150 ini bisa saja dibuat dibawah Sonic atau disesuaikan dengan karakteristik bebek sport. Unggul di Torsi?

Honda Supra X 150
Supermoped Honda, Supra X 150

Dari gambar diatas, BlogOtive redesign ulang biar lebih keren kelihatanya.. meskipun cuma siluet hitam.. Terlihat velg yang digunakan adalah current-part Honda Sonic, buritan belakang mirip-mirip juga dan dibagian depan bagian sayap mirip Honda Blade, untuk front-fender dan rear-fender aura moped banget, mirip Jupiter MX sob.. Ban Belakang berdimensi lebih daripada Sonic, daya cengkram akan kuat banget ini.. joss

Pada intinya Bebek Super ini nantinya akan ngebeat langsung dengan kompetitor, Yamaha Jupiter MX King yang saat ini melenggang tanpa perlawanan.. Mesin DOHC 6-speed akan digunakan kembali oleh Honda untuk menikam pasar..

Jadi itu dia Otivers info tentang Honda Supre X 150 yang sudah terjepret kamera motorplus, kabarnya motor ini akan rilis setelah Honda CBR150R lahir.. selamat menjelajahi artikel menarik lainya. // BlogOtive

BERBAGI
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

Tinggalkan sebuah balasan

Mohon ketikkan komentar
Mohon masukan nama kamu disini