Honda Supra X 150 disinyalir rilis Semester 1 2016 setelah beberapa sinyalemen terungkap, seperti saat motor bergenre bebek namun memiliki kapasitas lumayan besar ini melenggang santai di Vietnam yang katanya meskipun namanya Winner 150 motor itu adalah buatan Honda Indonesia, PT Astra Honda Motor (AHM).

Honda Supra disinyalir sedang dikerjakan oleh AHM di plant 4 yang berlokasikan di Karawang, Jawa Barat. Produksi massal (masspro) kata tmcblog adalah sekitar bulan Mei 2016, dua bulan terakhir semester 1 2016. Selain ini, juga diperkuat dengan Video teaser yang sudah mulai disebar melalui media sosial resmi seperti menggambarkan Supra X bakalan segera rilis.

Mungkin pertengahan-akhir Mei motor ini akan dirilis atau bulan Juni paling lambat, apabila di kumpulkan dan dikalkulasi kira-kira si Supra bakalan meluncur di tanah air.

Honda Surpa X 150 merupakan bebek yang akan kecipratan generasi mesin baru 150cc Honda dengan karakteristik Nearly Square, motor ini bakalan mengambil basis engine Honda Sonic CS namun mungkin dengan mapping  yang berbeda, harganyapun diprediksi akan dibawah Sonic sedikit.

Honda Supra X 150
Honda Supra X 150 (Winner versi Vietnam)

Gambar diatas adalah Sosok Honda Supra X 150 versi Vietnam (Winner). Kita tunggu saja rilis di Indonesia yang disinlair Semester 1 2016.

BAGIKAN
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Motolovers!

LEAVE A REPLY

Harap tulis sebuah komentar
Harap masukan nama kamu