PT Astra Honda Motor (AHM), Agen Tunggal Pemegang Merk Honda di Indonesia sudah sebar undangan ke berbagai media, dalam invitation yang jelas mengarah ke sosok moped super baru mereka, Honda Supra GTR150 yang akan rilis pada Rabu, 24 Mei 2016 masbro.. selain event launching pada hari setelahnya ada acara Touring ke Bandung.

Touring ke Bandung? yup, itu adalah serangkaian acara release event Honda Supra GTR150 setelah pada hari Rabu (25/05/2016) event Launching dilaksanakan di Taman Safari, Cisarua, Bogor, Jawa Barat. Jangan heran masbro.. kalau Otivers sudah membaca artikel yang satu ini pasti udah enggak heran:

Honda Supra GTR150 versi Vietnam
Honda Supra GTR150 versi Vietnam

Honda Supra GTR150 bakalan di rilis pada tanggal 24 Mei 2016 ada acara touring segala pasti ada masudnya, tujuanya ialah ingin mengumbar identitas Supra sendiri sebagai motor yang enak dibawa di perjalanan jauh, tapak ban yang lebar, mesin 150cc, ergonomi serta suspensi yang nyaman menjadi indikasi kalau motor ini adalah Grand Touring, makanya disebut GTR150 dengan tagline “Be Ready for Great Feelings” artinya motor ini beda dengan Sonic 150R.

Supra GTR150 ini merupakan bebek super penantang Yamaha Jupiter MX King yang saat ini menjadi Raja di sekmen-nya yang belum kemasukan kompetitor, motor ini menggunakan basis mesin DOHC 149,16 cc, Berpendingin Cairan berkarakter Nearly Square seperti Sonic 150R, kalau di Vietnam motor ini bernama Winner, specs output power sama dengan Sonic.

Honda mengerjakan motor ini setelah Sonic lahir, nah pada bulan ini akhirnya yang dinanti-nanti bakalan keluar, Harga sendiri katanya bakalan pepet Yamaha Jupiter MX King yang berada dikisaran Rp 19 jutaan. Untuk lebih jelas dan lebih pastinya mari tunggu pada tanggal rilisnya nanti. Catat, Honda Supra GTR150 rilis 24 Mei 2016.

BAGIKAN
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Motolovers!

LEAVE A REPLY

Harap tulis sebuah komentar
Harap masukan nama kamu