24.8 C
Yogyakarta
Senin, Maret 4, 2024

Honda Stylo menggunakan rangka eSAF, Tapi tenang ada Garansinya!

BLOGOTIVE.COM – Honda Stylo 160 menggunakan rangka apa? Ya, mungkin itu adalah pertanyaan yang banyak ditanyakan ketika perilisan Stylo yang dimana Honda Stylo 160 telah terkonfirmasi menggunakan rangka enhanced Smart Architecture Frame (eSAF).

Stylo menyusul motor matic Honda lainya yang sudah terlebih dahulu menggunakan rangka ini, praktis skutik Honda yang belum mengaplikasikan eSAF ini hanyalah PCX dan ADV.

Frame eSAF merupakan sebuah rangka baru untuk kelas low end Honda untuk memberikan sensasi berkendara yang dinamis dan ringan namun tetap kuat. Kelebihan rangka ini adalah hemat bahan bakar.

Rangka eSAF Honda

Namun ternyata banyak yang mengkhawatirkan jenis rangka ini karena pemberitaan tahun lalu yang menyebutkan rangka eSAF ini patah, namun hal ini digaransikan oleh Honda.

Baca juga:  Honda Stylo 160 vs Yamaha Grand Filano Mana yang Lebih bagus?

Garansi 5 tahun tanpa syarat

Honda memberikan garansi 5 tahun untuk menjawab keraguan konsumen untuk rangka eSAF. Program garansi ini mulai gencar di lakukan dan dimulai pada Oktober 2023.

Garansi Rangka 5 tahun tanpa maksimum kilometer merupakan program Honda untuk memberikan kepercayaan kepada calon konsumenya bahwa rangka eSAF sangatlah aman.

Hal ini sudah diterangkan oleh Astra Honda Motor jauh-jauh hari sebelum Stylo 2024 launching.

“Periode baru masa garansi rangka 5 tahun serta perpanjangan jarak tempuh pada garansi komponen injeksi PGM-FI, mesin, dan kelistrikan adalah bentuk tanggung jawab sekaligus apreasiasi kami atas kepercayaan dan loyalitas pelanggan terhadap sepeda motor Honda. Kami ingin meningkatkan kepuasan, kesenangan, dan kebebasan konsumen setia Honda dalam menikmati sensasi berkendara dengan teknologi dan layanan purna jual terbaik kami yang tersebar luas di penjuru Indonesia,” ujar Direktur Marketing AHM Octavianus Dwi.

Baca juga:  IIMS 2024, Honda Stylo 160 Primadona, EM1 e: Jadi Motor Listrik Terbaik

Honda Stylo menggunakan rangka eSAF namun mendapatkan garansi selama 5 tahun untuk menjawab keraguan konsumen.

Hendri Widananto
Hendri Widananto
Tinggal di Yogyakara, penghobi motor sejak kecil, seorang Testrider, Reviewer dan penikmat balap MotoGP. Mulai aktif berbagi seputar motor pada tahun 2015 hingga kini.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Tetap Terhubung

2,717FansSuka
1,505PengikutMengikuti
2,295PelangganBerlangganan

Terbaru