Kabar untuk Ayago Honda, bertajub Sonic 150cc kembali menyeruap, pasalnya internal Honda dari Deputy Head of Corporate Communication, Ahmad Muhibbudin menyerukan kabar bahwa Honda akan kembali merilis motornya bulan depan.

Muhib mengatakan bahwa peluncuranya akan dilaksanakan di Bali.
“Di Bali itu akan ada peluncuran produk (motor), secara resmi kami mengumumkan bahwa kita punya produk baru,” ungkapnya seperti yang BlogOtive kutip dari Okezone (27/05/2015) diacara pelepasan Honda BeAT eSP yang dieksport ke Filipina.

Dari kutipan diatas, sepertinya memang akan menjadi event yang sangat ditunggu-tunggu, namun apakah untuk menjual Honda Sonic?
Entahlah, namun ia juga menambahkan bahwa ia akan meluncurkan produk tidak hanya sport.
“Kami belum bisa bicara. Ada beberapa produk yang pasti lebih dari satu produk baru, tidak hanya jenis sport,” imbuhnya.

Apakah sport yang dimansud? jika ia mengatakan seperti itu sekmen sport bisa diambil dua kesimpulan, yang pertama bisa jadi memang lounchig penjualan Honda Sonic (bebeksport) atau penjualan motor gede Honda (sport).

One Heart, Astra Honda Motor

Tapi jika kita menganalis dari tempat Lonchingnya, sepertinya Bali cocoknya untuk Moge Honda ya? yups tepat! Dulukan Marquez-Dani juga lonching motor barunya di Bali untuk mengawali sesi Moto GP 2015, bisa dikatakan basis untuk Honda Sonic 150 adalah untuk Pulau Jawa, iya kan?

Eits, apakah untuk Moge Honda atau Honda Sonic? kita tunggu saja yang bakalan dilounching awal Juni 2015 nanti, bisa jadi kedua-duanya kan?

BAGIKAN
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

LEAVE A REPLY

Harap tulis sebuah komentar
Harap masukan nama kamu