Beranda Honda Honda Sonic keluar, Suzuki Satria siapkan ancang-ancang

Honda Sonic keluar, Suzuki Satria siapkan ancang-ancang

0
BERBAGI

Widih persaingan Motorsport kini benar-benar terjadi, padahal dulu peminat si mesin super ini masih jarang dan masih didominasi oleh bebek, namun sekarang era bebek nampaknya bakalan segera ditinggalkan karena semua pecinta motor sudah mencari motor yang super power baik mesin maupun tampilanya.

Di segmen bebeksport atau lebih khususnya yang Bermodel Ayam Jago yang saat ini masih di dominasi oleh si pemilik tagline ‘Way of Life’ Suzuki yang coba ingin disosor si Sayap Mengepak Honda, terlihat keseriusan mereka dalam merebut pasar ayam Jago di Indonesia.

Suzuki memang sejak lama sukses dengan Satrianya dan sesaat lagi akan datang kompetitor dari Honda, Sonic yang kabarnya sudah ditunggu-tunggu banyak pecintanya. dengan kedatangan ini, Suzuki menyiapkan kuda-kuda ini teman-teman BlogOtive.

Suzuki Satria

Apa kuda-kuda yang dilakukan Suzuki? Sempat dikatakan minim inovasi yang dituangkan dalam produknya Satria, dengan setiap kali memunculkan produk baru tidak ada perkembangan atau perubahan menarik, ketambah lagi tuntutan teknologi yang menginginkan motor lebih ramah lingkungan kini Suzuki menyiapkan motor Satria model baru. itu ancang-ancangnya.

Suzuki menguji produk terbarunya yang didaftarkan dengan kode 12K pada Senin, 29 Juni 2015 lalu, ini mengundang banyak pertanyaan soal spesifikasi yang bakalan masuk kategori ‘All New’ tersebut, yang jelas nanti motor ini akan mendapatkan update mesin Fuel Injection (FI) dan berpendingin Liquid Cooled (Berpendingin cairan).

Selain perubahan emisi, pada sektor mesin yang baru lagi adalah soal penambahan kapasitas mesin yang bakalan melebihi 150 cc namun dibulatkan masih dalam angka tersebut, menurut Taufik, pengamat otomotif masih belum pasti apakah berkapasitas mesin 152 atau 155 cc. Dengan ancang-ancang ini dipastikan duel Ayago bakalan menarik sesaat lagi.

BERBAGI
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

Tinggalkan sebuah balasan

Mohon ketikkan komentar
Mohon masukan nama kamu disini