Honda Sonic 150R rilis resmi Bulan Agustus

Diposting pada

Inilah dia sosok bebek yang ditunggu-tunggu para pecinta Ayago di Indonesia, ia adalah sang peerus Sonic yang dulunya sempat jaya sebelum diserobot Satria. Sempat berganti merk dengan update baru bernama Honda CS1 hal itu masih tidak menggoyahkan sang Ayago dari kerumunan Suzuki, akhirnya tahun ini sang City One tersebut resmi di suntik mati.

Namun masih belum selesai, dengan kematian CS1 ini muncul lagi motor lama yang dibangkitkan seperti Mummy, ia adalah Honda Sonic yang secara resmi produknya ini bernama Honda Sonic 150R, hal ini diperkuat dengan Iklan komersial Sonic 150R yang sudah lulus sensor oleh Lembaga Sensor Film, hal itu bersamaan dengan dengan iklan produk Honda CB 150R yang mendapatkan update Facelift.

Saat ini ada Teaser yang kena sorot kamera sosok Motor bebek bermodel Ayam Jago yang bakalan dikeluarkan bulan depan, isi dari gambar teaser tersebut adalah ‘SIAP JADI PUSAT PERHATIAN ?’ dan disana juga ada tulisan merah yang seakan menggamblangkan bahwa produk ini akan diperkenalkan pada Bulan Agustus 2015.

Teaser Honda Sonic 150R

Nah, pasti teman-teman cukup penasaran dengan Teaser diatas ini BlogOtive berikan bocoran sedikita bahwa motor tersebut bakalan bermesin 150 cc dengan Headlamp LED (Light Emiting Deode)serta Speedomoter Full Digital. Nah, yang penting sudah gamblang bahwa Honda Sonic 150R rilis resmi bulan Agustus 2015.

Gambar Gravatar
Tinggal di Yogyakara, penghobi motor sejak kecil, seorang Testrider, Reviewer dan penikmat balap MotoGP. Mulai aktif berbagi seputar motor pada tahun 2015, menulis lebih dari seribu kata setiap hari.. :)