Beranda Honda Honda sedang baca pasar Matic 250 cc

Honda sedang baca pasar Matic 250 cc

2
BERBAGI
Honda Reflex 250, Matic 250 cc Honda

PT Astra Honda Motor (AHM) kini sudah punya skutik 150 cc yakni PCX dan Vario, hanya saja seiring perkembangan dan daya beli masyarakat pasti perlahan akan naik kelas ke kelas 250 cc contohnya, maka dari itu Honda mengakui sedang baca pasar matic 250 cc untuk saat ini untuk kemudian dibawa ke Indonesia.

Dikatakan oleh Thomas Wijaya, Direktur Pemasaran AHM kepada Detik, keinginan Honda nampaknya ada untuk skutik 250 cc hanya saja masih melihat market di kelas ini.

“Kita Masih melihat pasar, seperti apa Matic 250cc,”

Honda punya Matic 250 cc Refelex

Secara global, Honda sendiri sudah punya Reflex 250 dan Forza 300 yang bisa saja kemudian dibawa ke Indonesia untuk diproduksi lokal bila memang Indonesia memiliki pasar untuk sekmen ini.

Honda Reflex 250, Matic 250 cc Honda

Toh, kompetitor juga sudah punya motor gambot juga untuk matic 250 cc dengan XMax 250 yang disinyalir akan dibandrol dikisaran Rp 45 jutaan, harga yang cukup kompetitif untuk motor 250 cc di Indonesia, tapi Yamaha Indonesia sendiri belum juga menjual motor ini meski progresnya terpantau sudah mulai terlihat sejak tahun 2016 lalu.. alasanya menunggu ekonomi Indonesia membaik.

Yamaha XMax 250 dites
Yamaha XMax 250, matic 250 cc punya Yamaha Indonesia yang sedang di tes

Cukup menarik esok apa langkah yang akan diambil oleh AHM selanjutnya, apakah akan tandingi Yamaha? tapi intinya pabrikan berlogo sayap mengepak itu sedang membaca pasar 250 cc, tinggal menunggu cerita apa yang akan hadir esok.. apakah pasar skutik 250cc ada atau tidak.

BERBAGI
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

2 KOMENTAR

Tinggalkan sebuah balasan

Mohon ketikkan komentar
Mohon masukan nama kamu disini