Beranda Bocoran Motor Baru Honda New Scoopy 2017 akan launching 29 Maret

Honda New Scoopy 2017 akan launching 29 Maret

1
BERBAGI
Scoopy 2017 ring 12 Thailand

Honda New Scoopy 2017 disinyalir akan segera diperkenalkan pada waktu dekat ini, ada kabar Astra Honda Motor (AHM) akan segera melakukan launching Scoopy terbaru pada akhir bulan ini, 29 Maret 2017 di Jakarta.. Catat!

Kabar perilisian New Scoopy sudah santer terdengar bahwa Honda akan melakukan sentuhan pembaruan untuk motor bergaya retro klasik ini, seperti yang sudah kita bahas kemarin di Honda Scoopy 2017 disinyalir sudah LED dan kaki ring 12 ya kan, memang sinyal Scoopy terbaru akan menggunakan ring 12 inchi dari mulanya 14 inch namun dengan velg yang lebih lebar dan ban yang lebih gambot.

New Scoopy 2017 disinyalir pakai lampu LED

Tak hanya itu, ada beberapa ubahan akan dilakukan untuk New Scoopy 2017.. sst, sepertinya lampu sudah mengaplikasikan jenis Light Emiting Diode (LED) yang diketahui lebih kekinian dan efisien (hemat daya namun lebih terang). ya kita tunggu saja 29 Maret 2017 nanti.

Sebagai gambaran, wujud kaki-kaki 12 inchi seperti yang diterapkan pada New Scoopy di Thailand sana, seperti Galeri 3 Foto dibawah ini Otivers.

BERBAGI
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

1 KOMENTAR

Tinggalkan sebuah balasan

Mohon ketikkan komentar
Mohon masukan nama kamu disini