Honda MSX125 merupakan Naked Mininya Honda, seperti halnya Kawasaki Z125 yang di Launching beberapa waktu lalu.. Motor yang memiliki nama lain Groom di Jepang ini katanya tidak akan di jual di Indonesia.. padahal sayang sob.. Menurut BlogOtive motor ini memiliki keunikan tersendiri.

Hal ini di konfirmasi oleh Direktur Sales and Marketing PT Astra Honda Motor (AHM), Koji Sugita yang menuturkan sebagai berikut;

“Kita memang selalu berusaha mempelajari pasar. Tetapi untuk MSX125 sepertinya tidak, belum ada rencana membawanya kesini.” ujar Sugita dilansir Iwanbanaran.

Seperti diketahui sob.. Honda Thailand (Thailand A.P Honda) kemarin (18/2/2016) meluncurkan mini moto 125cc ini dibandrol dengan harga 70.500 Bath atau bila dikonversikan ke Rupiah menjadi Rp 26,4 jutaan.

Honda MSX125 Indonesia
Honda MSX125

Honda MSX125 memiliki engine berkubikasi 124,9 cc dibekali dengan Pendingin Udara dan Sistem Injeksi PGM-FI. Motor ini mampu menghasilkan output power sebesar 7,2 kW dalam 7.000 rpm dan torsi maksimal 10,9 Nm dalam 5.500 rpm.

Bagian suspensi dibekali Up-Side Down (USD) di bagian depan dan Monoshock di belakang, Dual Diskbrake juga disematkan dalam sektor pengereman. Namun bedanya dengan Kawasaki Z125, Posisi knalpot MSX125 berada di bagian bawah buritan.

Namun sayang sob.. Untuk anda yang menanti Mini Moto dari Honda seperti MSX125 sepertinya tidak akan di jual di Indonesia.. Mungkin lain kali AHM akan berubah pikiran.. // BlogOtive

BAGIKAN
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

LEAVE A REPLY

Harap tulis sebuah komentar
Harap masukan nama kamu