Beranda Honda Honda Forza 150 pasti ada, bakalan hadang NMax

Honda Forza 150 pasti ada, bakalan hadang NMax

0
BERBAGI

Skutik Honda Forza 150 benar-benar ada bro.. menurut informan yang dikeluarkan oleh Dapurpacu, skutik 150 yang dihadirkan untuk menghadang dominasi Yamaha NMax disinyalir akan hadir sekitaran bulan Maret hingga April tahun ini, wah semester pertama donk..

Sebelumnya berita tentang Honda Forza dikabarkan oleh TMCBlog, kini Dapurpacu-pun menginformasikan info yang sama bahwa Forza 150 memang sedang dalam proses produksi oleh PT Astra Honda Motor (AHM), berikut adalah kutipan-nya;

“Untuk Honda Forza sudah pasti, waktu peluncutanya sekitar Maret, kalaupun mundur mungkin April,”

Honda Forza pasti ada
Honda Forza

Maret berarti mepet banget dengan perilisan motor Honda lainya yang disinyalir akan dilaunching pada bulan Februari nanti yakni Honda CBR150R.

Yoot, nampaknya PT AHM sedang meraba-raba kalender nih sob.. pasalnya tahun ini akan ada banyak sekali motor Honda yang dikeluarkan, semuanya adalah motor sport, bebek sport maupun motor berfairing. Jika Otivers sering membaca artikel BlogOtive pasti tau motor apa saja yang balakan dikeluarkkan oleh Honda.

Honda Forza 150 bakalan mewakili Honda PCX di sekmen sportmatic yang melempem karena motor yang secara kasaranya dianggap not-worth-it atau not-valuable in price bila dibandingkan dengan Yamaha NMax. Bukan apa-apa.. tetapi memang itu yang terjadi.. tujuan utama jelas menghadang NMax yang sudah mulai memiliki popularitas, jika dibiarkan oleh AHM, Nmax bisa-bisa tak terbendung.. maka dengan BlogOtive sempat bilang (Membuat Skutik Bongsor Forza 150 ide bagus Honda).

Mengapa di laman tersebut BlogOtive bilang ide bagus? yup, karena untuk menyaingi Yamaha NMax, dengan Melokalkan Honda PCX bukan merupakan solusi.. karena seperti yang dikatakan internal AHM sendiri, mau dilokalkan sekalipun, Honda PCX akan tetap dikisaran harga diatas Rp 30 jutaan. So.. this is a good idea

Honda Forza 125
Headlamp Honda Forza 125

Untuk Spesifikasi, kiranya Honda Forza 150 akan mirip-mirip Forza 125 di Eropa, menggunakan double Diskbrake untuk pengereman, LED Headlamp dan design tampilan juga tak akan jauh-jauh dari Forza 125.. Kemudian Untuk sektor dapurpacu, entah AHM akan menggunakan current engine Vario, PCX itu sendiri atau bahkan memang sudah mengembangkan mesin untuk Forza series.

So, yang jelas Honda Forza 150 sudah pasti ada dan sepertinya memang diciptakan AHM untuk hadang NMax.. // BlogOtive

BERBAGI
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Motolovers!

Tinggalkan sebuah balasan

Mohon ketikkan komentar
Mohon masukan nama kamu disini