Marc Marquez menjajal motor Baru Honda bermodel Trail yakni CF100L Africa Twin 2016 di jalur off-Road Spanyol berasama orang Spanyol juga yang merupakan seorang pembalap Dakar, John Barreda.

Motor yang dijadwalkan akan mulai dipasarkan di Amerika pada awal tahun 2016 dan datang di Inggris lebih awal yakni Desember 2015 mendatang ini merupakan motor yang terinspirasi dari Honda XRV750 Africa Twin dengan mode sebagai motor petualang yang tangguh. bedanya Honda CF100L AT 2016 ini menggunakan kubikasi mesin 998cc dengan 6-percepatan dan transmisi optional dual-clutch dan yang pastinya dengan mesin Twin Paralel Camshalft single (SOHC).

Honda CF100L Africa Twin 2016 bersama Marquez

Menariknya Honda Africa Twin ini dilengkapi Fairing dan Undercowl pula, desain yang cukup ganteng untuk sebuah motor yang diciptakan untuk off-road. Bandrol harga kisaran 10 ribu euro hingga 12 ribu euro (Rp 222-266 juta).

Nah, bagaimana pula kalau motor off-road ini dijajal oleh seorang pembalap MotoGP? Marc Marquez lho Otivers, dia cukup lihai juga mengendarai motor seperti ini dimana ia bisa terjun bebas untuk jumping.. lebih bebas dijalanan.

Marc Marquez berbicara untuk mereview beberapa poin kelebihan dan rasa mengendarai motor ini, ia mengatakan bahwa motor ini bisa menjaga kecepatan tinggi untuk waktu yang lama dan nyaman digunakan untuk jumping, ia juga memuji kehebatan teknologi Honda yang ada pada motor ini, berikut adalah video Interview bersama Marc Marquez.

BAGIKAN
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

LEAVE A REPLY

Harap tulis sebuah komentar
Harap masukan nama kamu