Motorsport full-fairing Honda yang bakalan mendapatkan pembaruan sudah dipastikan rilis bro, ya ia adalah Honda CBR250RR dengan mesin 2 Silinder (Pararel-Twin Cylinder) yang pastinya akan memanaskan persaingan sport 250cc bersama Yamaha YZF-R25 dan Kawasaki Ninja 250FI (kabarnya juga akan di perbarui).

Pasti rilis Otivers, jangan cemas! meskipun bukan kabar resmi dari PT Astra Honda Motor (AHM), melainkan dari analisa dan hasil blusukan oleh pengamat Otomotif kondang, kembali BlogOtive menyebutkan Bang Iwan Banaran yang mendapati kode K64A di Kementrian Perindustrian yang sebagaimana di endus bahwa itu adalah Honda CBR250RR Twin Engine.

Jika Otivers membaca artikel terdahulu, sebenarnya sudah di post di artikel Honda CBR250RR Dua Silinder rilis 2016, produksi Lokal, ya dan kini akan diperjelas lagi bahwa motor ini nantinya akan di produksi Lokal oleh AHM (made in Indonesia bro..). Yup, harga pasti tidak melambung mahal..

Honda CBR250RR Twin Cylinder
Honda CBR250RR Twin Cylinder (Render Majalah Young Jepang)

Kapan dirilis? menurut perhitungan dan analisa, tahun 2016 adalah yang paling mungkin untuk dilakukan, untuk waktu dekat ini (2015), menurut bang Iwan akan dibuat sample-product untuk digandakan pada November 2015, baru proses produksi masal (Mass Production) setelahnya dan jika tepat maka sekitaran April 2016 sosok Honda CBR250RR siap untuk di distribusikan dan bahkan bisa dijual ke publik.

Akhir paragraf, di tahun depan nampaknya akan menjadi tempat peluncuran motor-motor sport nihh.. la bagaimana tidak, info yang BlogOtive dapatkan deretan rilis ditahun tersebut adalah Suzuki GSX-series (mungkin 150 dan 250), pembaruan Kawasaki Ninja 250FI dan terakhir Honda CBR250RR Dua Silinder ini.. pasar sport semakin menjadi-jadi, motor bebek bakalan mulai musnah ditahun depan.

BAGIKAN
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

LEAVE A REPLY

Harap tulis sebuah komentar
Harap masukan nama kamu