Beranda Honda Honda CBR250RR sudah Open Inden di hari launching

Honda CBR250RR sudah Open Inden di hari launching

0
BERBAGI

BlogOtiveHonda CBR250RR Dua Silinder sudah Open Inden di hari launching atau rilisnya, rupanya motor yang ini meluncur lebih cepat dari yang diprediksi sebelumnya.

Seperti yang sudah kita ketahui masdab semua, teaser All New CBR250RR dua Silinder sudah di tebar Honda di jejaring sosial beberapa waktu lalu, motor sport fairing dengan embel-embel “RR” sudah jelas mengarah ke update CBR250 dua silinder. Honda juga sudah sebar undangan press release ke media pada besok, Senin (25/7/2016).

Honda CBR250RR
Honda CBR250RR (Teaser)

Tanpa diduga motor ini malah brojol lebih awal dari yang diprediksi dan telah viral di blogoshpere antara Agustus bulan depan, namun ternyata Agustus adalah kemungkinan motor dua silinder penantang Ninja 250 dan Yamaha R25 ini bakalan pertama kali mendarat di rumah konsumen. Yup, benar masdab, menurut bocoran, Honda CBR250RR sudah Open Inden di hari rilis dan lama inden satu bulan, maka itu artinya pada bulan September kemungkinan bakalan sudah ada di tangan konsumen.

Menurut info, setelah Open Inden di tanggal 25 Juli nanti dengan waktu inden 1 bulan, motor ini akan mulai di distribusikan ke dealer-dealer Honda mulai awal September 2016, jadi pada bulan tersebut motor ini akan mulai efektif dijual di pasaran.

Mengenai harga, Honda CBR250RR bakalan dibandrol hampir mendekati Rp 70 juta, dibawah itu namun ya mendekati, tapi entah apakah Honda akan memberikan versi tanpa pengereman ABS atau tidak. kita tunggu saja besok!

Rem ABS Honda CBR250RR
Rem ABS pada CBR250RR (Teaser)

Spesifikasi Honda CBR250RR yang berhasil BlogOtive dihimpun, motor ini mengusung mesin 250 cc Twin Cylinder disinyalir menggunakan Dual Riding Mode, ber-knalpot double slincer, fitur Riding by wire, rem ABS, suspensi Up-Side Down (USD) Showa warna Gold dan penerangan full LED.

BERBAGI
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

Tinggalkan sebuah balasan

Mohon ketikkan komentar
Mohon masukan nama kamu disini