Beranda Honda Honda CBR250RR pakai Riding Mode?

Honda CBR250RR pakai Riding Mode?

0
BERBAGI

Kabar yang diinfokan wak Taufik via tmcblog.com ini membuat BlogOtive tercengang bro.. dimana Honda CBR250RR nanti dikabarkan akan pakai beberapa Riding Mode, sungguh keren sekali bila memang benar di aplikasikan..

Riding Mode memang bukan sesuatu yang baru untuk dunia Otomotif bro, roda empat termasuk yang banyak megaplikasikanya, namun keberadaan Riding modeuntuk sepeda motor ini tidak banyak.. dan untuk kelas 250cc sih menurut kami belum ada yang menerapkanya, jadi apabila ini diterapkan untuk Honda CBR250RR ini merupakan sesuatu yang baru.. first mover!

Honda CBR250RR pakai Riding Mode
Honda CBR250RR

Tak simpulkan dari artikel tmc bahwa Riding Mode ini akan disematkan di beberapa setingan ECU, bisa dua atau tiga setelan, seperti contohnya Riding Mode STD atau Standar, SPORT untuk performa mesin yang tinggi atau bahkan penambahan mode RAIN atau digunakan dalam kondisi Hujan jadi akan lebih aman. Jadi enak kan kalau sudah begini bro?? tinggal menyesuaikan kondisi dan keinginan pengendara..

Info ini memang dianggap sejalan oleh wak Taufik dengan beberapa bocoran yang diberikan kepada beliau seperti Kabel Handle kanan yang mengarah kepada Ride by Wire atau tidak didapati sling gas dan juga Speedometer CBR250RR Supersport Concept yang di panelnya ada tulisan STD.. menurut BlogOtive STD bukan indikasi untuk transmisi mesin menunjukan keadaan Netral karena biasanya tertulis “N”, melainkan mungkin itu indikasi untuk Riding Mode.

Honda CBR250RR Speedometer
Speedometer Honda CBR250RR STD panel

Akhir kata, jika memang CBR250RR ini nantinya akan menggunakan beberapa Mode Berkendara (Riding Mode) maka Fairing 250cc Honda dengan mesin 2 Silinder dan disinyalir berkarakter Overbore ini akan benar-benar nampol dan futuristik.. yup, tetapi pesan dari wak Taufik kita dilarang terlalu Over Expectation.. baiknya kita Wait and See dahulu sampai produk benar-benar rilis (disinyalir semester 2).. // BlogOtive

BERBAGI
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

Tinggalkan sebuah balasan

Mohon ketikkan komentar
Mohon masukan nama kamu disini