Beranda Honda Honda CBR250RR LTD The Art of Kabuki Menjadi bintang HSMS 2017 Jogja

Honda CBR250RR LTD The Art of Kabuki Menjadi bintang HSMS 2017 Jogja

0
BERBAGI
Honda CBR250RR The Art of Kabuki
Honda CBR250RR The Art of Kabuki

Yup, The Art of Kabuki disaat penggambaran Budaya Jepang dicurahkan kedalam kreatifitas seni grafis untuk motor sport seperti Honda CBR250RR. Tahun ini Honda memberikan sosok motor LTD (Limited Edition) ini.

Opo iku The Art of Kabuki? Yakni budaya tradisional Kabukimono yang berasal dari era Sengoku sekitar akhir abad 15-16 Masehi. Era tersebut dikenal dengan Samurai yang menjadi ikon pemberani dan tangguh saat mengabdikan dirinya untuk masyarakat.

Untuk edisi Art Kabuki ini Motor CBR250RR jumlahnya ini terbatas yakni hanya 100 unit di seluruh Indonesia meramaikan beberapa event di Indonesia, menambah citra ketampanan salah satu pemilik tagline Total Control ini.

Di Pameran Otomotif seperti GIIAS 2017 kemarin Honda CBR250RR The Art of Kabuki dipamerkan, di Jogja sendiri Astra Motor Yogyakarta sebagai main dealer Kedu, DIY dan Banyumas menggelar satu acara bernama Honda Sport Motorshow.

Honda Sport Motorshow (HSMS) Jogja hadir kemarin di Hartono Mall Sabtu dan Minggu 26-17 Agustus 2017. Dihadiri juga oleh dua komunitas Honda CBR series di DIY, CBR Yogyakarta Brotherhood (CYBER) dan Jogja CBR Riders Independent (JCRI).

Acaranya beragam, ada Kontes Fotografi dan Speed Challenge memacu sport Honda diatas mesin Dyno.

Honda CBR150RR Custom
Mohammad Hasbi dari Banyumas, pemenang lelang unit custom New Honda CBR150R.
Talkshow Fotografer Senior Burhan Bariton
Burhan Bariton, Fotografer Senior Jogja berbagi ilmu dalam Talkshow Kontes Fotografi

Selanjutnya HSMS akan hadir kembali di Purwokerto bertempatan di Rita Mall pada 16-17 September nanti, monggo warga Purwokerto bisa melihat langsung Honda CB250RR LTD The Art of Kabuki. BlogOtive

BERBAGI
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

Tinggalkan sebuah balasan

Mohon ketikkan komentar
Mohon masukan nama kamu disini